Breaking News:

Kapolres Salatiga Apresiasi Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu 2019

Suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pilpres hingga proses pelantikan presiden terpilih yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin dinilai tidak terlepas dari

IST
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono. 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pilpres hingga proses pelantikan presiden terpilih yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin dinilai tidak terlepas dari kerjasama masyarakat dari berbagai elemen khususnya dalam menjaga kondusivitas wilayah masing-masing.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono dalam keterangan tertulisnya menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat terhadap kerjasama serta dukungan untuk TNI-Polri selama proses tahapan Pemilu 2019 berlangsung.

Hari Santri 2019 di Pekalongan, Bupati Asip : Kewajiban Santri Harus Belajar

Managemen Pabrik Adidas di Brebes Yakin Pembelian Lahan yang Ditempati Sudah Sesuai Prosedur

Grand Opening Outlet Baru di Pekalongan, CARfix Berikan Promo Gratis Oli

“Presiden terpilih telah dilantik pada 20 Oktober kemarin kami jajaran dari Polres Salatiga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas kerjasamanya selama ini dalam ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan wilayah,” terangnya kepada Tribunjateng.com, Selasa (22/10/2019)

Menurut AKBP Gatot, tahapan pemilu sampai pelantikan presiden tidak bakal berlangsung dengan baik dan lancar tanpa adanya dukungan dari masyarakat sekitar khususnya pada wilayah hokum Kota Salatiga. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved