Kapten Sunaryo Berharap Sinergitas Polri TNI Selalu Terjaga

Pasca pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung aman dan lancar sampai pelantikan presiden dan wakil presiden sinergitas antara Polri dengan TNI

Kapten Sunaryo Berharap Sinergitas Polri TNI Selalu Terjaga
IST
Danramil 01 Salatiga Kapten Arh Sunaryo. 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Pasca pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung aman dan lancar sampai pelantikan presiden dan wakil presiden sinergitas antara Polri dengan TNI diharap selalu terjaga.

Danramil 01 Salatiga Kapten Arh Sunaryo mengatakan atas kerjasama yang terjalin sejauh ini khususnya antara aparat TNI dengan personil Polres Salatiga diharapkan terus solid.

"Kami mewakili institusi menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang berlangsung baik dalam pengamanan Pemilu 2019 maupun pelantikan Pilpres kemarin," terangnya kepada Tribunjateng.com, Selasa (22/10/2019)

Mayjen TNI Mochamad Effendi Pastikan TMMD Reguler di Jepara Berjalan Sesuai Komando

8 Kasus Dugaan Pelanggaran Pemilu di Kota Tegal, 5 Diantaranya Dilakukan Caleg

Dibya Sebut Hasil Penjualan di Property Expo Semarang ke 7 Belum Memuaskan

Disdik Kota Semarang Upayakan Minimal 1 Guru Pendamping Khusus per Kecamatan

Menurut Kapten Sunaryo sinergitas Polri dengan TNI merupakan tulang punggung dalam menjaga kemanan dan keutuhan NKRI yang harus senantiasa terjaga.

Dia berharap kedekatan serta kekompakan baik dalam bertugas maupun sehari-hari pada kegiatan lain diharapkan terus diperkuat agar semakin mudah menghadapai tantangan kedepannya. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved