Breaking News:

Kecelakaan Truk Tronton Terguling di Jalan Ring Road Utara Sragen : Sudah Istirahat Sebentar

Sebuah truk tronton terperosok ke area persawahan pinggir jalan Ring Road Utara Sragen yang tak jauh dari Taman Sukowati Sragen, Selasa (22/10/2019).

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Kondisi truk tronton yang dikendarai Slamet terperosok ke area sawah di pinggir jalan Ring Road Utara Sragen 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Sebuah truk tronton terperosok ke area persawahan pinggir jalan Ring Road Utara Sragen yang tak jauh dari Taman Sukowati Sragen, Selasa (22/10/2019).

Truk tronton bernomor polisi H 1870 PO tersebut sempat menabrak pohon, beberapa tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), dan tiang listrik sebelum terguling di area persawahan.

Beruntungnya sang sopir Slamet Yudi (36) warga Banyubiru, Ambarawa, Kabupaten Semarang selamat.

Slamet hanya mengalami luka-luka ringan di kaki kanannya.

Kecelakaan bermula saat truk tronton tersebut melaju dari arah barat menuju arah timur, dari Semarang menuju Sragen dengan tujuan mengambil benang di pabrik yang terletak di Sambungmacan Sragen.

Namun setelah sampai di Ring Road Utara, Slamet mulai merasa mengantuk yang mengakibatkan truk tronton yang dikendarainya oleng dan terperosok ke sawah.

Slamet mengaku, sebelumnya dirinya telah keluar via pintu tol Kebakkramat, dalam perjalanan tersebut dirinya mengaku sudah mulai merasa mengantuk.

Dirinya mengatakan juga sempat beristirahat di Kebakkramat Karanganyar.

Setelah dirasa cukup, ia pun melanjutkan kembali perjalanan menuju Sambungmacan melalui jalur arteri.

Hingga saat di tempat kejadian, rasa kantuk itu kembali datang yang akhirnya mengakibatkan truk trontonnya mengalami oleng dan terperosok.

"Sudah istirahat sebentar, tapi capeknya belum hilang, karena tuntutan kerja jadi tetap harus jalan. Sedikit dipaksakan meski ngantuk hingga akhirnya terjadi seperti ini,” ujar Slamet.

Akibat kecelakaan itu, truk tronton ringsek pada bagian depan, tiga tiang lampu PJU, dua tiang listrik, dan satu pohon ambruk tertimpa badan truk. (uti)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved