Polres Kebumen Tetap Patroli Pasca Pelantikan Presiden dan Wapres

"Kami mengimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Mari kita wujudkan wilayah Kebumen yang kondusif," katanya

Polres Kebumen Tetap Patroli Pasca Pelantikan Presiden dan Wapres
Istimewa
Bupati Kebumen Yazid Mahfudz di ruang kerjanya 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Bupati Kebumen Bupati Kebumen Yazid Mahfudz mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden untuk masa jabatan periode 2019 sampai dengan 2024.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya pesta demokrasi hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih berjalan dengan aman dan kondusif.

"Terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya pilihan Legislatif dan pilihan Presiden di tahun 2019," ucap Bupati Kebumen Senin (21/10/2019).

Selanjutnya ia pun berharap agar TNI dan Polri selalu solid dalam bersinergi mengamankan jalannya pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, meski pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sudah digelar, pihaknya tetap melakukan kegiatan cipta kondisi dengan melibatkan TNI dan Sat Pol Pp.

Beberapa kali terlihat Polres Kebumen, Kodim 0709 Kebumen dan Sat Pol Pp terlihat apel bersama di Mapolres Kebumen, dianjut dengan patroli bersama.

"Kami mengimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Mari kita wujudkan wilayah Kebumen yang kondusif," katanya. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved