Raja Mswati III Hadir di Pelantikan Jokowi Jadi Sorotan, Satu dari 15 Istrinya Tewas Bunuh Diri

Bagi yang kemarin menyaksikan upacara pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih 2019-2024, pasti penasaran dengan sosok Raja Mswati III.

Raja Mswati III Hadir di Pelantikan Jokowi Jadi Sorotan, Satu dari 15 Istrinya Tewas Bunuh Diri
Wartakota/Alex Suban
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut kunjungan kehormatan Raja Eswatini, Y.M. Raja Mswati III beserta Ny. Siphelele Mashwama di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (20/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi yang kemarin menyaksikan upacara pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih 2019-2024, pasti penasaran dengan sosok Raja Mswati III.

Sebagai salah satu kepala negara yang hadir dalam acara pelantikan presiden dan wakil presiden RI, Raja Mswati III rupanya menarik perhatian publik.

Bukan hanya kehadirannya saja yang mencuri perhatian publik Tanah Air, namun rumor terkait rumah tangga Raja Mswati III pun ikut ramai dibicarakan.

Ya, melansir Kompas.com, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024 baru saja digelar pada Minggu (20/10/2019) pukul 14.30 WIB.

Acara pelantikan yang digelar di Gedung MPR-DPR, Senayan Jakarta ini dihadiri oleh ratusan tamu undangan.

Dari ratusan tamu undangan yang hadir sebanyak 12 orang tamu adalah Kepala kegara atau utusan dari negara sahabat.

Mulai dari kepala negara atau utusan dari Amerika Serikat hingga Negara Matahari Terbit, Jepang.

Dari sekian banyak kepala negara atau utusan negara sahabat yang hadir, sosok Raja Negara eSwatini, Mswati III adalah tamu undangan yang paling banyak menyita perhatian.

Nama negara eSwatini mungkin masing asing di telinga publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, melansir Tribun Jabar pada Senin (21/10/2019), sebelum berubah nama menjadi eSwatini, negara kecil yang berada di Benua Afrika ini bernama Swaziland.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved