Tokoh Agama di Salatiga Apresiasi TNI-Polri Suskses Amankan Pelantikan Presiden

Pelantikan presiden terpilih untuk periode 2019-2024 yakni Joko Widodo bersama Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI

Tokoh Agama di Salatiga Apresiasi TNI-Polri Suskses Amankan Pelantikan Presiden
Tribun Jateng TV
Ketua PCNU Zaenuri 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA -- Pelantikan presiden terpilih untuk periode 2019-2024 yakni Joko Widodo bersama Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI telah berlangsung secara aman, tertib dan lancar di Gedung MPR RI Jakarta Minggu (20/10/2019) kemarin.

Sejumlah tokoh agama, dan masyarakat menyampaikan apresiasinya kepada aparat baik TNI maupun polri yang bertugas mengamankan jalannya pelantikan dengan baik.

Tak terkecuali tokoh agama di Salatiga pun mengapresiasi aparat setempat karena sejak Pemilu 2019 sampai pelantikan pemenang pemilu wilayahnya cukup kondusif.

Satu diantaranya Ketua PCNU Kota Salatiga Zaenuri melalui video yang dikirimkan ke Polres Salatiga menyatakan apresiasinya atas upaya TNI bersama Polri menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama Pemilu 2019 sampai pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada unsur TNI dan Polri atas kerjasama dengan tokoh agama menjaga keamanan serta ketertiban ditengah masyarakat selama proses demokrasi berlangsung sampai pelantikan kemarin,” terangnya dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Senin (21/10/2019)

Dikatakannya atas amal baik menjaga pemilu berlangsung aman sampai pelantikan dari pengabdian aparat baik TNI atau Polri kelak menjadi tabungan ibadah.

Ia pun mendoakan semoga presiden terpilih dan wakil rakyat lainnya senantisa diberkati kesehatan dan dapat bekerja menjaga amanah masyarakat. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved