Dandim 0706/Temanggung Lepas 6 Prajurit Masuki Masa Purna Tugas

Dandim 0706/Temanggung, Letkol Inf AY David Alam memimpin upacara pelepasan enam prajurit TNI yang memasuki masa purna tugas.

Dandim 0706/Temanggung Lepas 6 Prajurit Masuki Masa Purna Tugas
Istimewa
Dandim 0706/Temanggung, memimpin upacara pelesapan 6 prajurit yang memasuki masa pensiun. 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - ‎ Dandim 0706/Temanggung, Letkol Inf AY David Alam memimpin upacara pelepasan enam prajurit TNI yang memasuki masa purna tugas.

Di samping enam prajurit yang memasuki masa purna tugas, juga terdapat satu prajurit lain yang memasuki masa persiapan pensiun.

Upacara pelepasan ini dilaksanakan di Gedung Sarwoguno, Kodim 0706/Temanggung. ‎

"Kami, mewakili keluarga besa Kodim mengucapkan terima kasih atas pengadian selama ini, baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan di lingkungan prajurit sampai menjelang purna tugas‎," ujar Dandim melalui layanan pesan WhatsApp (WA), Rabu (23/10).

Ia pun berpesan, meski nantinya sudah purna tugas agar selalu tetap menjaga citra baik TNI di tengah-tengah masyarakat.

"Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan bermasyarakat," ujar Dandim.

Mereka yang memasuki masa purna tugas adalah Mayor (Inf) Panggih, Sertu Mulyana, Peltu Mujono, Pelda Ahmadi, Sertu Sukarjo, dan Sertu Suntoko.

Serta, seorang prajurit yang memasuki masa persiapan pensiuan adalah Kapten (Inf )Lukman.

Turut hadir dalam upacara, para parjurit Kodim 0706/Temanggung, para anggota Persit Chandra Kirana, serta PNS di lingkungan Kodim setempat. Usai upacara, prajurit yang memasuki masa pensiun dan masa persiapan pensiun menerima penyerahan penghargaan atas pengabdian dan prestasi selama ini. (yan)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved