Liluk Kagumi Kekuatan Skuad Besutan Mario Gomez, Jelang PSIS Semarang Vs Borneo FC

General Manager PSIS, Wahyu Liluk Winarto mengatakan, pertandingan menghadapi tim peringkat tiga klasemen tersebut bukan perkara mudah.

Liluk Kagumi Kekuatan Skuad Besutan Mario Gomez, Jelang PSIS Semarang Vs Borneo FC
APUNK/BANJARMASIN POST
Aksi penyerang PSIS Semarang Claudir Marini Junior mendapat kawalan ketat dari pemain Barito Putera, Kosuke Uchida di babak pertama pertemuan kedua tim dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke 24 di Stadion Demang Lehman Banjarmasin, Selasa (22/10/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Usai melakoni dua kali pertandingan away berturut-turut menghadapi Persela Lamongan dan Barito Putera, PSIS Semarang kembali akan memainkan laga kandang menjamu Borneo FC di pekan ke 25 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019).

PSIS Semarang wajib memenangkan pertandingan kontra Borneo FC ini agar posisinya di papan klasemen tidak turun ke zona degradasi.

Jelang laga melawan Borneo FC, General Manager PSIS, Wahyu Liluk Winarto mengatakan, pertandingan menghadapi tim peringkat tiga klasemen tersebut bukan perkara mudah.

Sebabnya, Borneo FC saat ini sedang dalam konfisi on fire.

Skuad asuhan Mario Gomez tersebut belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir.

"Borneo tim kuat dan bagus. Kami ketahui mereka bisa mengalahkan Bali United dengan skor 6-0."

"Itu sangat mengejutkan, Bali bisa kalah dengan skor sebesar itu. Tapi itu juga jadi bahan evaluasi kami," kata Liluk di Semarang, Rabu (23/10/2019) sore.

"Alhamdulillah, kami bisa menang lawan Persela Lamongan. Namun kami kembali kalah saat lawan Barito Putera."

"Tentunya itu juga bahan evaluasi kami," jelasnya.

Liluk menambahkan, pertandingan menghadapi Borneo FC wajib dimenangkan untuk membenahi posisi yang kini berada di urutan 13 dengan koleksi 24 poin.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved