TMMD Kodim Jepara 2019

Pangdam Dibonceng Naik Sepeda Motor ke Lokasi Sasaran Fisik TMMD Jepara

Hal ini dikarenakan jalan menuju lokasi sasaran fisik TMMD, khususnya pengecoran jalan sangat ekstrim, sehingga tidak memungkinkan menggunakan mobil.

Pangdam Dibonceng Naik Sepeda Motor ke Lokasi Sasaran Fisik TMMD Jepara
IST
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Muhammad Effendi membonceng sepeda motor ke lokasi sasaran TMMD Jepara 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA – Melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0719/Jepara di Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Muhammad Effendi membonceng sepeda motor.

Hal ini dikarenakan kondisi jalan menuju lokasi sasaran fisik TMMD, khususnya pengecoran jalan sangat ekstrem, sehingga tidak memungkinkan menggunakan mobil.

Dandim 0719/Jepara sekaligus Dansatgas TMMD Letkol Arm Suharyanto menuturkan, bahwa jalan menuju lokasi pengecoran yang menjadi prioritas sasaran TMMD rusak parah, terjal naik turun, dan berbatu serta sangat berdebu.

“Sangat tidak memungkinkan menggunakan mobil untuk sampai kelokasi sasaran pengecoran jalan, sehingga dari tempat transit, Bapak Pangdam kami arahkan ke sini menggunakan sepeda motor Babinsa,” terang Dandim Letkol Suharyanto, Selasa (22/10/2019).

Dandim menambahkan bahwa jalan yang menjadi sasaran TMMD tersebut tidak terjamah pembangunan selama kurang lebih 50 tahun.

Dengan kondisi seperti itulah, jalan penghubung Dukuh Kerbu menuju Dukuh Jabung menjadi salah satu alasan dipilih untuk pelaksanaan TMMD. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved