UNIQLO Indonesia Buka Toko Pertamanya di Semarang : Ingin Berkontribusi di Sektor Fashion

Sebagai perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO secara resmi buka toko pertamanya di Kota Semarang

UNIQLO Indonesia Buka Toko Pertamanya di Semarang : Ingin Berkontribusi di Sektor Fashion
TRIBUN JATENG/M Sofri Kurniawan
UNIQLO Indonesia Buka Toko Pertamanya di Semarang : Ingin Berkontribusi di Sektor Fashion 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO secara resmi buka toko pertamanya di Kota Semarang berlokasi di Duta Pertiwi (DP) Mall, jl. Pemuda, Semarang, pada Jumat (25/10/2019).

Pembukaan toko pertama di Semarang ini, juga menandai hadirnya toko UNIQLO yang ke-31 di Indonesia.

Adapun segmen pasar yaitu membidik semua kalangan baik balita, anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, pria dan wanita.

Marketing Direktur UNIQLO Indonesia, Daniel Sumual mengatakan, Semarang dipilih menjadi bagian dari 10 daerah yang dianggap layak disebut Kota Kreatif di Indonesia.

Keunggulan kota Semarang adalah pada sub sektor fashion yang dapat digunakan sebagai referensi bagi Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

"Dengan kehadiran toko pertama kami di Semarang, kami berharap dapat ikut berkontribusi terhadap perkembangan sektor fashion di Kota Semarang, yaitu menghadirkan beragam jenis pakaian dan juga menawarkan berbagai aksesoris untuk membantu pelanggan disini tampil sebaik-baiknya," ujar Daniel, pada Tribunjateng.com, Rabu (23/10/2019).

Membahas tentang produk UNIQLO sendiri, merupakan pakaian yang biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Selain itu, di Toko terbaru ini pihaknya menyediakan 22 titik (lokasi) yang berbeda menyesuaikan selera masyarakat, apalagi pihaknya memang bertujuan untuk menyasar semua kalangan.

Adapun dilihat dari segi harga juga sangat bervariasi.

"Untuk launching tanggal 25 nanti, jujur kami tidak ada target khusus baik dari segi penjualan atau jumlah pengunjung. Karena yang jelas kami mengajak semua warga Semarang untuk hadir dan kami menyediakan promo khusus saat opening," ungkapnya.

Kedepan, setelah membuka cabang baru di Semarang, pihaknya berencana menambah cabang baru lagi, tapi memang belum bisa dipastikan karena pihaknya masih harus melakukan survei lokasi dan tempatnya.

"Selama periode pembukaan, ada promo tumbler terbatas untuk pelanggan dengan pembelian minimal Rp 550 ribu. Lalu, ada juga promo yang diberikan dari pihak DP Mall kepada konsumen yang berbelanja minimal Rp 500 ribu mendapat voucher belanja di UNIQLO senilai Rp 250 ribu," jelasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved