Dulu Lawan Politik, Kini Jadi Wamennya, Ini yang Dibisikkan Prabowo ke Mas Treng Setelah Pelantikan

Tak hanya Jokowi, Trenggono juga mendapatkan ucapan selamat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Menteri Pertahanan Prabowo

Dulu Lawan Politik, Kini Jadi Wamennya, Ini yang Dibisikkan Prabowo ke Mas Treng Setelah Pelantikan
KompasTV
Mengenai pelantikan wakil menteri, pengamat menilai tidak sesuai UU hingga PKB berharap tidak ada matahari kembar. 

TRIBUNJATENG.COM - Wahyu Sakti Trenggono mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo setelah dilantik sebagai wakil menteri pertahanan (Wamenhan) Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10).

Tak hanya Jokowi, Trenggono juga mendapatkan ucapan selamat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Prosesi pelantikan 12 wakil menteri Kabinet Indonesia Maju ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para wakil menteri. Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat.

Wakil Presiden Maruf Amin menyusul Jokowi memberikan ucapan selamat. Saat berjabat tangan dengan Maruf, Trenggono mencium tangan Maruf.

Trenggono tidak hanya mencium tangan Maruf Amin. Dia juga mencium tangan Megawati Soekarnoputri, presiden kelima Republik Indonesia dan ketua umum PDI Perjuangan.

Saat mendapatkan ucapan selamat dari Prabowo Subianto. Sambil menjabat tangan Trenggono, Prabowo merangkul pundak Trenggono.

Mereka berdua tersenyum kemudian Prabowo mendekatkan tubuhnya ke telinga Trenggono dan membisikkan sesuatu.

Trenggono, yang membungkukkan badannya, kemudian menganggukkan kepala. Prabowo berbisik kepada Trenggono sebanyak dua kali.

"Tadi sempat bicara dengan Pak Prabowo. Beliau mengatakan, 'Bantu saja.'," tutur Trenggono usai acara pelantikan.

Sakti Wahyu Trenggono dan Prabowo Subianto berada di kubu berseberangan saat pemilihan umum lalu.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved