Bupati Asip Ajak Pemuda Kabupaten Pekalongan Maju dan Berprestasi

Bupati Asip berpesan agar seluruh pemuda di Kabupaten Pekalongan untuk bijak dalam bermedia sosial

Bupati Asip Ajak Pemuda Kabupaten Pekalongan Maju dan Berprestasi
Tribunjateng.com/Indra Dwi Purnomo
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat menjadi Inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, di alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin, (28/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Perjuangan para pemuda dari berbagai latar belakang agama, suku, bangsa, dan adat istiadat yang beragam 91 tahun menjadi bagian sejarah Republik Indonesia.

Dalam momentum ini, Pemerintah Kabupaten Pekalongan menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, di alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin, (28/10/2019).

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan dalam upacara peringatan hari sumpah pemuda pihaknya memotivasi generasi muda agar rajin belajar, tekun, inovatif, progresif, berani menghadapi tantangan dunia.

"Kemudian tadi kami juga memberikan penghargaan kepada para pemuda berprestasi antara lain ada yang membuat bahan sampah menjadi pavling block. Ada juga yang membuat obat kurang darah dari herbal yang dibuat oleh para pemuda pelopor kita," kata Bupati Asip kepada Tribunjateng.com.

Menurut Bupati Asip dalam kegiatan ini yang paling penting upacara Sumpah pemuda kali ini dihadiri oleh mahasiswa dari 8 perguruan tinggi yang ada di Kota Santri tercinta ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pemuda di Kabupaten Pekalongan dan ayo para pemuda, kita terus-menerus berjuang dengan lebih keras lagi, manfaatkan alam Kabupaten Pekalongan yang indah ini untuk terus belajar dan mengembangkan diri," ungkapnya.

Bupati Asip berpesan agar seluruh pemuda di Kabupaten Pekalongan untuk bijak dalam bermedia sosial.

"Bermedia sosial itu sapatutnya saja, hal-hal yang positif dan jangan menyebarkan hoax," tambahnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved