Telkom Witel Semarang Target Tambah 10 Ribu Pelanggan Indihome hingga Akhir Tahun

PT Telkom Wilayah Usaha Telekomunikasi (Witel) Semarang menargetkan pertumbuhan pelanggan Indihome hingga di angka 180 ribu pada tahun ini.

Telkom Witel Semarang Target Tambah 10 Ribu Pelanggan Indihome hingga Akhir Tahun
ISTIMEWA
Manajemen Telkom Witel Semarang berfoto bersama pemenang program Indihome Miliarder Semarak Kebahagiaan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Telkom Wilayah Usaha Telekomunikasi (Witel) Semarang menargetkan pertumbuhan pelanggan Indihome hingga di angka 180 ribu pada tahun ini.

Padahal, saat ini jumlah pelanggan mereka di Witel Semarang yang meliputi Kabupaten Semarang, Kota Semarang, dan Kabupaten Kendal baru di angka 170 ribu.

Pertumbuhan 10 ribu pelanggan dalam kurun waktu dua bulan sebelum tahun 2019 berakhir kemudian digenjot. Senin (28/10/2019) lalu mereka melakukan pengundian program Indihome Miliarder Semarak Kebahagiaan.

Sebanyak 125 pelanggan Indihome dari tujuh Telkom Regional di Indonesia yang beruntung mendapatkan hadiah berupa uang masing-masing dengan nominal sebesar Rp 10 juta.

Dari 125 pelanggan itu ada empat orang dari Witel Semarang yang beruntung.

"Program ini adalah bagian untuk mendukung digitalisasi masyarakat. Untuk semakin memperluas layanan internet hingga pelosok desa," terang GM Telkom Witel Semarang, Dode Suparman melalui keterangan tertulis, Selasa (29/10/2019).

Ia menjelaskan, program undian tidak akan berhenti pada kegiatan ini. Ia memaparkan akan ada kegiatan lain yang rutin untuk menarik pelanggan bergabung dengan layanan Indihome.

“Undian Indihome Miliarder Semarak Kebahagiaan ini merupakan tahap yang ke II yang diundi pada bulan oktober 2019.

Untuk tahap yang I sendiri telah diundi pada Agustus 2019. Oleh sebab itu diimbau kepada seluruh pelanggan maupun calon pelanggan Indihome agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin dari moment program spesial ini,” jelas Dode.

Ia menambahkan, caranya untuk ikut serta cukup mudah hanya dengan berlangganan Indihome dan memakai produknya dengan paket-paket yang ada.

Setelah itu membayar tagihan secara tepat waktu maka pelanggan sudah bisa diikutkan dalam program undian yang dilaksanakan oleh PT Telkom.

"Upaya lain untuk meningkatkan pelanggan sekaligus memperluas layanan internet kami juga punya program bersama kemenkominfo yakni memberi subsidi untuk pelanggan di desa terpencil," pungkasnya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved