Digugat Mantan Rekan Bisnis Rp 14,3 Miliar, Ashanty Mangkir dari Persidangan di PN Purwokerto

Namun sayang dalam sidang tersebut, pihak tergugat, yaitu Ashanty maupun pihak kuasa hukumnya mangkir dari proses persidangan

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Sidang perkara dugaan wanprestasi yang dilakukan istri Anang Hermansyah, Ashanty dengan mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi digelar di Pengadilan Negeri (PN) Purwokerto, Kamis (31/10/2019).

Namun sayang dalam sidang tersebut, pihak tergugat, yaitu Ashanty maupun pihak kuasa hukumnya mangkir dari proses persidangan.

Pihak penggugat, Martin Pratiwi ditemani oleh kuasa hukumnya, Udhin Wibowo cukup kecewa dengan mangkirnya Ashanty dalam sidang tersebut.

"Kami tidak tahu alasannya apa, sidang ditunda dan akan digelar kembali pada 20 November mendatang.

Hari ini agendanya adalah cek legalitas dan sidang penundaan minggu depan," ujar kuasa hukum Martin Pratiwi, Udhin Wibowo kepada Tribunjateng.com, Kamis (31/10/2019).

Seperti yang diketahui sebelumnya, pihak tergugat diminta untuk membayar penggantian biaya, kerugian, dan bunga karena perbuatan Wanprestasi itu sebesar Rp 14,3 Miliar.

Cerita bermula pada 2015, dimana antara pihak penggugat dan tergugat sepakat melakukan kerjasama bisnis bidang kosmetik.

"Saya sudah lama bisnis bidang kosmetik, Mbak Ashanty tertarik dalam bisnis itu, dan mengajak kerjasama," ujar Martin Pratiwi.

Pratiwi mengatakan jika, dia pertama kali bertemu pada November 2015 silam.

Keduanya sama-sama sepakat untuk iuran modal 50:50, yaitu masing-masing sebesar Rp 475 juta.

Halaman
123
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved