TMMD Kodim Jepara 2019

Kasdim Jepara Beserta Kasiter Korem 073/Makutarama Tinjau Persiapan Upacara Penutupan

Kepala Staf Kodim 0719/Jepara bersama Kasiter Korem 073/Makutarama meninjau lokasi lapangan dan sasaran fisik TMMD Reguler Tahun 2019.

Kasdim Jepara Beserta Kasiter Korem 073/Makutarama Tinjau Persiapan Upacara Penutupan
IST
Komandan Kodim yang diwakili Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi bersama Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Ismawan meninjau lokasi lapangan dan sasaran fisik TMMD Reguler Tahun 2019 Kodim 0719/Jepara, Rabu (30/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Komandan Kodim yang diwakili Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi bersama Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Ismawan meninjau lokasi lapangan dan sasaran fisik TMMD Reguler Tahun 2019 Kodim 0719/Jepara, Rabu (30/10/2019).

Kedatangan ke lokasi TMMD ini dalam rangka mengecek sejauh mana persiapan yang dipersiapkan untuk acara penutupan TMMD yang diselenggarakan Kamis tanggal 31 Oktober esok.

Dalam kesempatan itu, Kasdim menyampaikan bahwa menjelang penutupan TMMD, pihaknya sudah mempersiapkan sarana dan prasana yang dibutuhkan untuk acara yang akan ditutup oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah.

“Kita siapkan semuanya terkait pelaksanaan upacara penutupan TMMD besok pagi,” ujar orang nomor dua Jajaran TNI Kodim Jepara tersebut.

Tak hanya itu, sesuai petunjuk dari Komandan Kodim Letkol Arm Suharyanto, bahwa dalam penyiapan upacara penutupan agar dapat dimaksimalkan, baik dari sterilisasi tempat, rute perjalanan maupun lokasi upacara.

Selain meninjau lokasi lapangan upacara, Kasdim dan Kasiter Korem 073/Makutarama didampingi Pasiter Kodim Jepara Kapten Arm M Fadelan, Pasi Intel Kapten Inf Mukholik serta Muspika Kecamatan Pakisaji meninjau sasaran fisik pengecoran jalan.

Dalam peninjauannya, Kasdim mengapresiasi hasil pengecoran yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD.

Dirinya merasa puas terhadap hasil kerja serta jerih payah yang sudah dikerjakan Satgas TMMD dan masyarakat yang mampu menyelesaikan sasaran TMMD tepat waktu.

“Tentu ini semua berkat kerja keras serta pembinaan diwilayah yang sudah berjalan dengan apa yang diharapkan dari Komando atas. Hanya ini yang dapat kami persembahkan untuk masyarakat, semoga bermanfaat dan menjadikan berkah untuk kita semua,” terang Kasdim. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved