TMMD Kodim Jepara 2019

Petinggi Desa Tanjung Apresiasi Kerja Satgas TMMD Jepara

Petinggi Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara, Dwi Ganoto memberikan apresiasi terkait kerja dari anggota Satgas TMMD diwilayahnya.

Petinggi Desa Tanjung Apresiasi Kerja Satgas TMMD Jepara
IST
Petinggi Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara, Dwi Ganoto memberikan apresiasi terkait kerja dari anggota Satgas TMMD di wilayahnya. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0719/Jepara akan segera berakhir.

Petinggi Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara, Dwi Ganoto memberikan apresiasi terkait kerja dari anggota Satgas TMMD diwilayahnya.

Selama pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik, baik dalam pengecoran jalan sepanjang 1.170 meter penghubung Dukuh Kerbu menuju Dukuh Jabung, Jambanisasi 15 KK dan rehab RTLH 15 unit, semangat gotong royong dan kebersamaan antara anggota Satgas dan warga sangat erat.

“Saya beberapa kali ikut terjun langsung bersama anggota Satgas, memang kerja mereka sungguh luar biasa, tak kenal lelah dan mempunyai semangat kerja yang tinggi,” ungkap orang nomor satu di Desa Tanjung tersebut.

Tak hanya semangat kerja saja yang ditunjukan oleh anggota Satgas TMMD, jiwa kemanunggalan dengan rakyat juga mereka tunjukkan diluar jam kerja pelaksanaan TMMD.

“Banyak warga saya yang merasa kehilangan mereka, selama 30 hari mereka selalu bersama sama, bahkan menginap di rumah warga, sehingga begitu TMMD berakhir, sebagai manusia biasa pasti akan merasa kehilangan,” imbuh Dwi.

Petinggi juga memberikan apresiasi positif atas perilaku anggota Satgas TMMD yang tinggal di wilayahnya.

Sifat tepo seliro, ramah serta sopan santun yang ditunjukkan oleh anggota Satgas menunjukkan bahwa mereka adalah seorang prajurit TNI sejati.

“Pokoknya TNI yang ber-TMMD disini sangat luar biasa. Tak hanya pekerja keras, pribadi dan perilakunya pun sangat baik, bahkan membuat warga enggan untuk berpisah dengan mereka,” terang Petinggi Dwi Ganoto.

Ditandaskannya, bahwa dengan semangat yang tinggi dari anggota Satgas, hasil dari pekerjaan pun sangat memuaskan.

“Kami mewakili seluruh warga Desa Tanjung sangat berterima kasih atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami. Semoga kerja keras Bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved