BREAKING NEWS: Kecelakaan Mobil Vs Sepeda Motor di Simpanglima Semarang, Korban Sempat Kejang-kejang

Pengendara dan pembonceng sepeda motor yang diduga masih duduk di bangku sekolah kelas VIII itu seketika tersungkur ke jalan

BREAKING NEWS: Kecelakaan Mobil Vs Sepeda Motor di Simpanglima Semarang, Korban Sempat Kejang-kejang
Tribunjateng.com/Saiful Ma'sum
Sejumlah warga mengerumuni korban kecelakaan di kawasan Simpanglima Kota Semarang. Tak berani menolong saat korban yang diduga sebagai pengendara sepeda motor berplat nomer polisi H3387AF kejang-kejang seketika saat tersungkur ke jalanan, Jumat (1/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kecelakaan melibatkan sebuah kendaraan pribadi berplat nomer polisi H9375AQ dengan sepeda motor H3387AF, Jumat (1/11/2019), terjadi di sekitar Simpanglima Kota Semarang.

Saksi mata, Ahmad Basuki (44) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 14.45 WIB saat gerimis mulai turun membasahi jalan.

"Pas waktu gerimis tiba-tiba ada suara gubrak di samping Hotel Ciputra arah ke Jalan Gajahmada. Langsung banyak warga mendekatinya," ujarnya di lokasi.

Saksi lain, Yuanita (30) juga melihat insiden tersebut.

Katanya, sepeda motor yang dikendarai laki-laki dan perempuan sebagai pembonceng bergerak hampir beriringan menuju Jalan Gajahmada dengan mobil yang diketahui berwarna merah.

Diduga sepeda motor melaju semakin ke kanan, sebuah mobil bergerak di sebelah kanannya dan menyerempetnya.

Pengendara dan pembonceng sepeda motor yang diduga masih duduk di bangku sekolah kelas VIII itu seketika tersungkur ke jalan.

Sang pengendara diketahui sempat kejang-kejang tak kurang dari 2 menitan.

"Laki-lakinya kejang-kejang. Ada yang bilang kena (terbentur) kepalanya ada yang bilang terkena penyakit ayan. Gak ada yang berani pegang," lanjutnya.

Arus lalu lintas di seputar Simpanglima pun sempat tersendat beberapa waktu.

Saat sang korban hendak dibawa ke puskesmas terdekat, ia pun sadar dan bangun.

Tak mendapati luka yang serius pada korban, kedua belah pihak pun bersepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Hingga Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersih, tidak ada petugas kepolisian yang datang ke lokasi. (Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved