Breaking News:

Polres Purworejo Bantu 8 Ribu Liter Air Bersih di 2 Desa yang Alami Kekeringan

Polres Purworejo bekerjasama dengan Muhammadiyah Purworejo dan PDAM melakukan droping air kepada sejumlah wilayah yang dilanda kekeringan.

IST
Polres Purworejo bekerjasama dengan Muhammadiyah Purworejo dan PDAM melakukan droping air kepada sejumlah wilayah yang dilanda kekeringan. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Polres Purworejo bekerjasama dengan Muhammadiyah Purworejo dan PDAM melakukan droping air kepada sejumlah wilayah yang dilanda kekeringan.

Polres Purworejo menyuplai dua tangki air bersih berkapasitas 4 ribu liter/ tangki, untuk dua desa di Kecamatan Pituruh, yakni Desa Ngandagan dan Polowangi.

Pemberangkatan bantuan air dilepas oleh Wakapolres Purworejo, Kompol Andis Arfan Taufani, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Purworejo, Pujiono, serta Direktur Perumda Air Minum Tirta Perwira Sari, Hermawan Wahyu Utomo.

Kompol Andis mengatakan, penyaluran bantuan air bersih tersebut merupakan kerjasama antara Polres Purworejo, Muhammadiyah, PDAM Purworejo, dan para mahasiswa yang ada di Purworejo, khususnya mahasiswa UMP.

UMK Kota Semarang 2020 Ada 2 Usulan, Ganjar Minta Pemkot Fasilitasi Pengusaha dan Buruh

UMK Kota Tegal 2020 Rp 1.925.000, Dedy Yon Sebut Sudah Ukur Pendapatan Para Pengusaha

UMK Kabupaten Pekalongan 2020 Masih Tarik Ulur, SPN Minta Upah Setara PNS Golongan 3

Dilema Petani di Karangkobar Banjarnegara, Disuruh Tanam Kopi tapi Pemkab Tak Sediakan Gudang

“Beberapa waktu lalu, adik-adik mahasiswa ini mengkritisi kebijakan pemerintah.

Itu bagus sebagai kontrol sosial.

Dan hari ini, sebagai aksi nyata, turun ke masyarakat secara langsung untuk menyalurkan air bersih kepada yang membutuhkan,” jelas Waka Polres Purworejo di sela-sela kegiatan.

“Kita berharap, bantuan air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kekeringan di wilayah di Kabupaten Purworejo.

Dan kerjasama antara Polres, Muhammadiyah, dan PDAM makin erat ke depannya,” pungkasnya. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved