Tak Diperkuat Dua Pemain Asing, PSS Sleman Usung Target Tinggi Menghadapi Tuan Rumah PSIS Semarang

Dari segi persiapan, eks pemain PSIM Jogjakarta ini mengaku tim tuan rumah jauh lebih diuntungkan dengan masa recovery yang cukup lama

Tak Diperkuat Dua Pemain Asing, PSS Sleman Usung Target Tinggi Menghadapi Tuan Rumah PSIS Semarang
ISTIMEWA
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (depan) 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - PSS Sleman bakal melakoni pertandingan tandang rasa kandang saat menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (2/11/2019).

Tim tuan rumah PSIS terpaksa meminjam markas PSS untuk dijadikan homebase menyusul tak diijinkannya tim berjuluk Mahesa Jenar itu bermain di Stadion Moch Soebroto Magelang oleh pihak keamanan.

Jelang menghadapi PSIS, PSS dipastikan masih tak diperkuat dua pemain asingnya. Yaitu bek asal Spanyol, Alfonso De La Cruz dan gelandang berdarah Irak-Argentina, Brian Ferreira.

Keduanya masih bermasalah dengan cedera.

Hal tersebut dikatakan pelatih PSS, Seto Nurdiantoro dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

"Saat ini ada dua pemain yang masih cedera. Alfonso dan Brian. Terus ada beberapa di timnas. Kami mencoba untuk bermain sesuai karakter yang kami miliki.

Semarang tentu ada perubahan, dengan pergantian pelatih punya karakter baru.

Kemarin (Pertemuan putaran pertama-red) di kandang kami kalah 3-1 dari PSIS, kami akan mencoba bermain maksimal untuk mencuri poin entah satu atau tiga. Kami akan berusaha disitu," kata Seto, Jumat (1/11).

Dari segi persiapan, eks pemain PSIM Jogjakarta ini mengaku tim tuan rumah jauh lebih diuntungkan dengan masa recovery yang cukup lama.

Sementara PSS harus memanfaatkan waktu sekitar tiga hari saja untuk melakukan persiapan. Sebab, PSS baru saja melakoni pertandingan away kontra Persebaya Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved