Link Live Streaming dan Starting Line Up PSIS Semarang Vs PSS Sleman, Sesaat Lagi Berlangsung

Rencananya duel kedua tim ini bakal dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar

Link Live Streaming dan Starting Line Up PSIS Semarang Vs PSS Sleman, Sesaat Lagi Berlangsung
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS Semarang berdoa di depan mess PSIS di Mertoyudan Kabupaten Magekang, sebelum berangkat menuju Stadion Maguwoharjo Sleman menjamu PSS Sleman 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - PSIS Semarang bakal menjalani laga penting menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke 26 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (1/11/2019) sore ini.

Rencananya duel kedua tim ini bakal dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.

Link di bawah.

Pertandingan kandang ini terasa seperti laga tandang bagi PSIS karena terpaksa menggunakan Stadion Maguwoharjo untuk menjamu PSS yang notabene merupakan markas PSS.

Digunakannya Stadion Maguwoharjo Sleman ini sebagai markas PSIS untuk menjamu PSS dikarenakan pihak Panpel PSIS tak boleh menggunakan Stadion Moch Soebroto Magelang untuk menjamu PSS.

Padahal, PSIS wajib menggelar pertandingan di tanggal tersebut.

Bagi PSIS Semarang, laga menghadapi PSS ini wajib dimenangkan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi. Di papan klasemen saat ini, PSIS yang berada di urutan 13 masih sangat rawan tersalip oleh tim-tim dibawahnya.

Disisi lain, melawan PSS ini menjadi ajang pertaruhan bagi pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah untuk memberikan kemenangan bagi PSIS yang akan berstatus tuan rumah dalam laga ini.

Menghadapi PSS, PSIS memang terancam tak bisa menang setiap kali bermain sebagai tuan rumah sebanyak tujuh kali berturut-turut. Untuk itu, PSIS diharapkan mampu mengamankan tiga poin di pertandingan tersebut.

Dalam daftar susunan pemain yang diturunkan, PSIS menurunkan susunan pemain yang hampir sama seperti laga sebelumnya kontra Borneo FC (26/10) lalu.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved