Jika Ada Jajaran Pemprov Jateng Ketahuan Tak Berintegritas, Ganjar: Mundur Atau Pecat

Jateng belum lama ini memperoleh peringkat tertinggi dalam Survei Penilaian Integritas (SPI), dengan skor 78,26.

Jika Ada Jajaran Pemprov Jateng Ketahuan Tak Berintegritas, Ganjar: Mundur Atau Pecat
istimewa
Gubernur Ganjar Pranowo berbicara di acara Seminar Nasional Temu Administrator Muda Indonesia dengan tema “Dinamic Governance: Wajah Baru Reformasi Birokrasi Indonesia” di Auditorium Universitas Sebelas Maret, Surakarta, Senin (4/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo minta pejabat publik, khususnya di lingkungan Pemprov Jateng, harus punya integritas tinggi.

Hal itu untuk memastikan kebijakan yang dikeluarkan dan kulitas layanan publik berjalan baik, serta sesuai dengan rambu-rambu yang telah ditetapkan.

Diakui Ganjar, selama ia menjabat sebagai Gubernur Jateng, banyak pejabat di lingkungan Pemrov yang mundur atau dipecat karena mempunyai persoalan dalam integritas. ‎

"Banyak, ada yang eselon II, eselon III, eselon IV."

"Pokoknya, kalau mereka ketahuan tak berintegritas, pilihannya muncur atau pecat, gitu saja," kata Ganjar, di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Senin (4/11/2019).

Menurut dia, ketegasannya dalam soal integritas untuk menjaga nilai-nilai anti-korupsi yang selama ini telah berupaya ditanamkannya.

Terlebih, Jateng belum lama ini memperoleh peringkat tertinggi dalam Survei Penilaian Integritas (SPI), dengan skor 78,26.

‎Survei ini dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dari capaian tersebut, Pemprov Jateng memperoleh predikat terbaik dalam bidang gerakan anti-korupsi. (Yayan Isro' Roziki)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved