MLTR Akan Gelar Konser di Semarang, Segini Harga Tiketnya

Grup musik pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) bakal menggelar konser di Kota Semarang, Jawa Tengah

MLTR Akan Gelar Konser di Semarang, Segini Harga Tiketnya
ISTIMEWA
Michael Learns to Rock (MLTR) Bakal Gelar Konser di Kota Semarang, Catat Tanggalnya 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grup musik pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) bakal menggelar konser di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada 22 November 2019 ini.

Konser yang dipromotori oleh Nada Live dan didukung oleh Maxima Production tersebut akan berlokasi di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Acara itu sendiri termasuk dalam rangkaian “Still Asian Tour 2019” sekaligus mempromosikan album baru mereka, STILL.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) selaku pihak tuan rumah mengungkapkan bahwa akan menyambut baik dan mendukung penuh gelaran konser itu.

“Kami juga melihat ada peluang peningkatan sektor pariwisata di Kota Semarang karena penggemar MLTR dari luar pun juga bakal datang,” ungkapnya usai Press Conference rencana konser itu di Situation Room Balaikota Semarang, Senin (4/11/2019).

Sebagai informasi, sebelum MLTR menyuguhkan penampilannya, grup musik asal Semarang Congrock 17 bakal menghibur penonton sebagai pembuka.

Bagi yang berminat menonton konser grup musik legenda tersebut di Kota Semarang, tiketnya bisa dipesan melalui tiket.com.

Dari 1.700 tiket yang dijual, sampai sejauh ini pihak Maxima Production mengumumkan bahwa yang tersisa masih sekitar 600 lembar.

Untuk kelas Festival (presale) seharga Rp 450.000 dan VIP (presale) Rp 990.000 sudah sold out atau habis terjual.

Tiket yang saat ini tersisa adalah kelas Festival (normal) seharga Rp 650.000, VIP (normal) Rp 1.450.000 dan VVIP Rp 1.950.000. 

Pihak panitia juga mengumumkan bahwa tiket bisa dibeli dengan on the spot apabila masih tersisa hingga hari gelaran konser tersebut. 

(*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved