Persiapan Persib Bandung vs PSIS Semarang, 2 Pemain Andalan Dipantau Ketat Dokter Tim

Jelang laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, dokter klub Rafi Ghani terus memantau kondisi para pemain, khususnya Ardi Idrus dan Ezechiel N Douassel.

Persiapan Persib Bandung vs PSIS Semarang, 2 Pemain Andalan Dipantau Ketat Dokter Tim
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Ardi Idrus memeluk Ezechiel NDouassel setelah gol pertama. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG ‑ Jelang laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, dokter klub Rafi Ghani terus memantau kondisi para pemain, khususnya Ardi Idrus dan Ezechiel N Douassel.

Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang di pekan ke-27 Liga 1 2019, akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Sebelumnya, ketika Persib Bandung menang 2-0 atas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11/2019) malam, Ardi Idrus dan Ezechiel N Douassel tak bermain penuh.

Mereka meninggalkan lapangan karena cedera. Ardi, bek sayap kiri, meninggalkan palagan di menit 83. Dia digantikan Zalnando seperti ketika menghadapi Persija Jakarta pada laga sebelumnya.

Lalu, Ezechiel N Douassel meninggalkan arena pada menit akhir. Tak ada pengganti pemain asal Chad ini karena jatah pergantian pemain dari Persib Bandung di laga itu sudah habis.

Rafi Ghani mengatakan, pihaknya sudah mengobservasi untuk mengetahui seberapa parah cedera Ardi Idrus dan Ezechiel N Douassel.

"Mudah‑mudahan cederanya tidak serius," ujar Rafi saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (2/11).

Ezechiel mengalami cedera di bagian abductor atau bagian otot paha. Penyebabnya, ujar Rafi Ghani, akibat padatnya jadwal pertandingan yang dijalani Ezechiel N Douassel selama beberapa pekan terakhir.

Sebelum gabung bersama Maung Bandung pada laga melawan Persebaya Surabaya, Ezechiel N Douassel pulang dulu ke Chad. Dia membela tim nasional menghadapi Liberia di pra‑kualifiksi Piala Afrika 2021.

"Itu cedera sebelumnya, ketika pulang dari Chad. Sebenarnya sudah membaik namun karena mungkin kemarin intensitas permainan juga tinggi, jadi dia mengalami keluhan itu lagi. Akhirnya (dia) diputuskan ditarik keluar," katanya.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved