Liga 1 2019

Seusai Kalah Telak dari PSIS Semarang, Pelatih PSS Sleman Curhat: Marahlah pada Saya

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, mengungkapkan apa yang dirasakan dirinya dan para pemain setelah kalah telak dari PSIS Semarang pada lanjutan Li

Seusai Kalah Telak dari PSIS Semarang, Pelatih PSS Sleman Curhat: Marahlah pada Saya
Media Official PSS Sleman via Tribun Jogja
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, mengungkapkan apa yang dirasakan dirinya dan para pemain setelah kalah telak dari PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019) kemarin.

Seto Nurdiyantoro mengunggah ungkapan perasaannya melali akun Instagram pribadinya, @seto_nurdiyantoro, pada Minggu (3/11/2019).

Pada unggahan tersebut, Seto menuliskan, awalnya tak ingin memberi komentar soal hasil yang diraih timnya, PSS Sleman, seusai kalah dari PSIS Semarang.

Disebutkannya, ia hanya ingin berbagi mengenai apa yang dirasakan oleh pelatih serta pemain.

"Kami paham dengan beberapa oknum atau kebanyakan sahabat yang mencintai PSSIeman, kekalahan dan permainanan yang tidak sesuai dengan keinginan sahabat.

semua, baik dari awal kompetisi sampai saat ini. Tapi perlu saya ingatkan bahwa manajemen mematok target buat kami bertahan di Liga1, jadi harapan saya berpendapatlah secara keseluruhan, bukan hanya melihat 1 atau 2 pertandingan saja.

Kami bukan hanya sebatas profesional (ikatan kontrak) dengan tim ini, tapi dengan niat dan hati yang tulus & ikhlas kami berjuang keras untuk tim ini mencapai target, tanpa didasari itu semua, serta doa restu dari keluarga kami (orang tua, istri, anak) mungkin kami sudah tidak terlibat lagi dalam tim ini sejak dulu dimulainya kompetisi.

Dari awal sampai saat ini banyak permasalahan yang mengganggu kami, bahkan di setiap akan bertanding kami selalu menemui sesuatu yang meruntuhkan mental & semangat kami dalam bertanding. Tapi setiap pertandingan selalu kami Iewati dengan kerja keras & kemauan yang tinggi tanpa merisaukan permasalahan yang ada, walau hasilnya kadang tidak maksimal," tulis Seto dalam unggahan instagram pribadinya.

Lebih lanjut, Seto berharap kekecewaan jangan sepenuhnya disalahkan pada pemain.

Sebab, dirinya-lah yang bertanggung jawab penuh atas hasil tim.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved