Sebulan Bergulir Poin Undian Wow, Pengguna Smartfren Jateng Bertambah Hingga 20 Persen

mart Fren mengalami lonjakan penggunaan jaringan hingga 50 persen setelah berlangsungnya program poin undian Wow.

Sebulan Bergulir Poin Undian Wow, Pengguna Smartfren Jateng Bertambah Hingga 20 Persen
Tribun Jateng/ Rival Almanaf
Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java, Hardi Agus (dua dari kanan) dan Regional Network and Maintenance Smartfren North Central Java, Gede Dede Suryana berfoto seusai mengenalkan program Smartpoin di Artotel Gajahmada, Selasa (5/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Smart Fren mengalami lonjakan penggunaan jaringan hingga 50 persen setelah berlangsungnya program poin undian Wow.

Hal itu diungkapkan oleh Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java, Hardi Agus.

Program undian poin Wow itu memang sudah memberikan satu buah rumah senilai satu miliar rupiah yang kebetulan dimenangkan warga Tegal.

Rencananya program serupa akan digelar selama satu tahun.

"Khusus di region kami, Jateng utara pertumbuhan pengguna baru mencapai 20 persen namun kepadatan jaringan kini meningkat 50 persen," terang Hardi saat ditemui di Artotel Gajahmada, Selasa (5/11/2019).

Demi Balapan di Mandalika, Rossi Disebut Siap Tunda Pensiun

Terinspirasi Haters, Gibran Segera Resmikan Usaha Kuliner Baru Ayam Batu Bara

Target PAD Tak Tercapai, Dinparbudpora Kota Pekalongan Salahkan Rob

Ia menyebut kepadatan jaringan tumbuh lebih besar, karena saat ini pengguna lama semakin intens menggunakan layanan baik telepon maupun data.

"Karena pengundian poin Wow ini akan memberikan poin undian kepada setiap pengguna yang top up sebesar Rp 30 ribu dan potensi kemenangannya merata bukan yang pemilik poin paling banyak, jadi ini kami rasa yang memacu kepadatan jaringan kami tumbuh lebih besar dari jumlah pengguna baru," bebernya.

Potensi kemenangan yang merata itu dibuktikan dengan pemenang periode pertama yang ada dari kalangan satpam hingga pejabat sekelas direktur jenderal di kementerian.

"Hari ini kebetulan pengundian periode ke dua jadi ada yang mendapat rumah mobil, dan motor lagi di bulan ini. Bersamaan dengan itu kami juga menawarkan produk smart poin," ucapnya.

Poin yang didapat nantinya selain bisa ditukarkan dengan kupon undian Wow juga bisa ditukarkan dengan program diskon baik untuk aktivitas traveling dan kuliner.

Sementara itu, setelah mendapat lonjakan jaringan yang cukup besar kini menjadi pekerjaan rumah bagi mereka untuk memperkuat sumberdaya pemancar mereka.

Regional Network and Maintenance Smartfren North Central Java, Gede Dede Suryana menambahkan sudah siap dengan potensi lonjakan pengguna seiring bergulirnya program Wow dalam setahun kedepan.

"Secara nasional kami akan menyelesaikan penambahan 25 ribu BTS di Indonesia, Jateng tentunya mendapat porsi yang cukup banyak, hanya jumlahnya memang masih menjadi rahasia perusahaan," tambahnya. (Rival Al Manaf)

Penulis: rival al-manaf
Editor: Daniel Ari Purnomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved