FOTO-FOTO Satpol PP Kota Semarang Bongkar Karaoke Liar di Jalan Arteri dan Komplek MAJT

Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar yang ada di di Jalan Arteri Soekarno Hatta, Rabu (6/11/2019).

FOTO-FOTO Satpol PP Kota Semarang Bongkar Karaoke Liar di Jalan Arteri dan Komplek MAJT
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (4) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar yang ada di di Jalan Arteri Soekarno Hatta, Rabu (6/11/2019). 

Selain itu, Satpol PP Kota Semarang juga membongkar bangunan karaoke liar di kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Semarang telah melakukan peringatan hingga penyegelan pada bangunan-bangunan karaoke liar tersebut.

Berikut foto-foto pembongkaran bangunan karaoke liar oleh Satpol PP Kota Semarang:

1.

Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (1)
Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (1) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

2.

Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (2)
Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (2) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

3.

Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (3)
Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (3) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

4.

Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (4)
Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (4) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

5.

Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (5)
Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (5) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

6.

Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (6)
Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (6) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

7.

Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (7)
Anggota Satpol PP Kota Semarang melakukan pembongkaran bangunan karaoke liar di Jalan Arteri Soekarno Hatta dan kawasan penampungan pasar Johar komplek MAJT, Rabu (6/11/2019). Sebelumnya, Satpol telah melakukan penyegelan dan penindakan karaoke liar tersebut. (7) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

(*)

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved