Hasil Babak II 2-1 Persib Vs PSIS Semarang, Febri Hariyadi Cetak Gol

PSIS Semarang kembali tertinggal 1-2 dari Persib Bandung di babak kedua. Febri Hariyadi mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-73.

Hasil Babak II 2-1 Persib Vs PSIS Semarang, Febri Hariyadi Cetak Gol
Pemain atau gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi 

TRIBUNJATENG.COM- PSIS Semarang kembali tertinggal 1-2 dari Persib Bandung di babak kedua.

Gol diciptakan Bruno Silva pada menit ke-53.

Kemudian Febri Hariyadi mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-73.

Saat ini masih berlangsung babak kedua.

Babak Pertama

PSIS untuk sementara tertinggal dengan skor 0-1 ketika meladeni Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Bermain di hadapan publik sendiri, Maung Bandung langsung tancap gas. Mereka sudah bisa memimpin di 10 menit babak pertama.

N'douassel langung menjadi pembeda di menit ke sembilan saat berhasil mengkonversi direct passing dadi Ardi Idrus dari lini belakang.

Wallace Costa yang salah dalam mengantisipasi pergerakan Ndouassel membuat striker itu berhasil lepas dari kawalan dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Joko Ribowo.

Dengan sentuhan elegan, striker berkebangsaan Chad itu menchip bola masuk ke dalam gawang PSIS. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tertinggal lebih dahulu PSIS mencoba bangkit menyerang, namun rapatnya kordinasi pertahanan Persib Bandung membuat kreasi Hari Nur cs lebih sering bisa diredam.

Menginjak menit ke 29 penyerang Persib Kippersluis mengalami cedera sehingga harus ditarik dan digantikan Esteban Viscara yang berposisi pemain tengah.

Peluang emas di dapat PSIS melaluio Claudir Marini menjelang babak pertama berakhir. Sundulan keras pemain berkepala plontos itu tipis saja melebar di kanan gawang Made Wirawan.

Peluang itu menutup babak pertama untuk sementara Persib Bandung unggul dengan skor 1-0.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved