Hasil Liga 1 : 2-1 Persib Vs PSIS Semarang, Ini Alasan Bambang Banur Nurdiansyah

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah tidak merasa timnya kalah secara permainan dari Persib Bandung setelah menjalani laga

Hasil Liga 1 : 2-1 Persib Vs PSIS Semarang, Ini Alasan Bambang Banur Nurdiansyah
ISTIMEWA
Persib Vs PSIS Semarang berakhir 2-1 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah tidak merasa timnya kalah secara permainan dari Persib Bandung setelah menjalani laga di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019).

Meski kalah dengan skor 1-2, namun ia menyebut para pemainnya tampil lebih baik. "Kami menguasai permainan, peluang banyak terutama di babak ke dua tetapi keberuntungan ada di Persib," terang Banur dalam jumpa pers seusai laga.

Ia sedikit menyesalkan penalti yang didapatkan lawan. Bukan karena keputusan wasit namun lebih karena gerakan pemainnya yang tampak seperti mendorong pemain lawan.

"Kenapa pakai dorong tadi sebenarnya dibiarin aja bola out tadi. Tapi nggak papa lah memang beginilah sepak bola. Sekarang kita fokus untuk laga berikutnya," terangnya.

Sebelumnya PSIS Semarang gagal mencuri poin saat bertandang ke stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) malam. Hari Nur cs takluk dengan skor 1-2.
Tuan rumah mencetak gol lebih dahulu di menit ke 9 melalui N'Douassel. Sementara itu PSIS menyamakan kedudukan melalui Bruno Silva di menit ke 53. Persib kemudian kembali unggul melalui sepakan penalti Febri Haryadi di menit ke 73.

Bermain di hadapan publik sendiri, Maung Bandung langsung tancap gas. Mereka sudah bisa memimpin di 10 menit babak pertama.

N'Douassel langung menjadi pembeda di menit ke sembilan saat berhasil mengkonversi direct passing dari Ardi Idrus dari lini belakang.

Wallace Costa yang salah dalam mengantisipasi pergerakan N'Douassel membuat striker itu berhasil lepas dari kawalan dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Joko Ribowo.

Dengan sentuhan elegan, striker berkebangsaan Chad itu menchip bola masuk ke dalam gawang PSIS. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tertinggal lebih dahulu PSIS mencoba bangkit menyerang, namun rapatnya kordinasi pertahanan Persib Bandung membuat kreasi Hari Nur cs lebih sering bisa diredam.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved