Mampukah PSIS Semarang Menghentikan Tren Positif Persib Bandung? Ini Kata Fredyan Wahyu Ucil

Persib Bandung vs PSIS Semarang akan digelar pada Rabu (6/11/2019) sore nanti. Setelah menghentikan tren positif PSS Sleman di Maguwoharjo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah menghentikan tren positif PSS Sleman di Maguwoharjo, PSIS Semarang kembali dihadapkan dengan tantangan baru.

Hari Nur dkk akan melawat ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk meladeni Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1.

Persib Bandung vs PSIS Semarang akan digelar pada Rabu (6/11/2019) sore nanti

Maung Bandung juga sedang dalam tren positif, lalu mampukah PSIS kembali menjadi pemutus rekor lawan?

Wingbek PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro memiliki optimisme tersendiri.

Ia menyebut saat ini setiap pemain sudah memahmi instruksi pelatih yang akan diterapkan untuk laga melawan Persib.

"Semua pemain sudah paham dan kami sedang dalam motivasi lebih untuk bisa memperoleh poin besok, kami yakin pasti bisa," ucap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Ucil, begitu dia akrab disapa masih menjadi andalan baik di era Jafri Sastra atau Banur. Ekspolsifitasnya sering merepotkan pemain lawan yang sering kali kalah dalam hal akselrasi dan kecepatan.

Mobilitas TNI yang juga pemain timnas U23 itu juga terbilang bagus dalam bertahan dan menyerang. "Kami sadar Persib tim bagus, bermain di kandang mereka, tapi tidak ada hal yang tidak mungkin," pungkasnya.

Terlebih saat ini lima pemain bertipikal menyerang yang 'dipaksakan' bermain dalam sebuah laga mulai ganas. Septian David, Jonathan, Hari Nur, Bruno, dan Marini semuanya pernah bermain sebagai penyerang.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved