Performa Lagi Menanjak Bersama Persib Bandung, Febri Hariyadi Tak Mau Besar Kepala

Tampil sebagai penentu kemenangan kala menjamu PSIS Semarang, gelandang lincah Persib Bandung ini tak lantas besar kepala.

Performa Lagi Menanjak Bersama Persib Bandung, Febri Hariyadi Tak Mau Besar Kepala
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Tampil sebagai penentu kemenangan kala menjamu PSIS Semarang, gelandang lincah Persib Bandung ini tak lantas besar kepala.

Meskipun perlu diakui oleh para Bobotoh, performa Febri Hariyadi saat ini sedang bagus-bagusnya dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Persib Bandung.

Ya, seperti diketahui bersama, Febri Hariyadi menjadi faktor penentu kemenangan dalam laga Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang dalam pekan ke-27 Liga 1 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tersebut, Febri berhasil menyumbangkan satu gol penentu kemenangan bagi Maung Bandung.

Dalam laga tersebut Persib berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-1.

Dua gol Persib dicetak oleh Ezechiel NDouassel pada menit ke-10 dan Febri Hariyadi melalui titik putih (73').

Sementara itu, gol NDouassel sempat disamakan oleh bomber asing PSIS, Bruno Silva pada menit ke-53.

Meskipun jadi penentu kemenangan, Febri mengaku golnya ke gawang tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar tersebut hanyalah kebetulan.

Menurut Febri, faktor pemilihan dirinya sebagai algojo dan suksesnya ia menjalankan eksekusi penalti bukanlah hal yang patut dibesar-besarkan.

"Ya mungkin kebetulan saja, kebetulan masuk dan kebetulan bisa menang," ujar Febri dikutip dari BolaSport.com, Jumat (8/11/2019).

Halaman
12
Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved