Bea Cukai Tanjung Emas

Raih Penghargaan dari Menteri Keuangan Melalui Aplikasi Mandiri

Yoan Pratama, pegawai Bea Cukai Tanjung Emas mendapatkan penghargaan langsung oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani berkat inisiatif yang tinggi dalam pe

Raih Penghargaan dari Menteri Keuangan Melalui Aplikasi Mandiri
IST
Yoan Pratama, pegawai Bea Cukai Tanjung Emas mendapatkan penghargaan langsung oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani berkat inisiatif yang tinggi dalam pembuatan aplikasi mandiri di beberapa kantor Bea Cukai. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Yoan Pratama, pegawai Bea Cukai Tanjung Emas mendapatkan penghargaan langsung oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani berkat inisiatif yang tinggi dalam pembuatan aplikasi mandiri di beberapa kantor Bea Cukai.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani pada saat peringatan Hari Oeang ke-73, sekaligus Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Banteng Kemenkeu, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil memberikan apresiasi yang tinggi kepada pegawai yang bertugas pada Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen (PDAD) tersebut, karena atas inisiasinya dapat mempermudah pelayanan kepada pengguna jasa.

“Kalau Ibu Menteri punya quotes jangan pernah lelah mencintai negeri ini, mari kita juga jangan lelah untuk menjadikan Bea Cukai Tanjung Emas makin baik”, ungkap Tjertja Karja Adil pada saat Apel Rutin Bulan November.

Tjertja juga berpesan agar seluruh pegawai menjadikan prestasi ini sebagai inspirasi untuk selalu menciptakan ide-ide kreatif sebagai bentuk SDM Unggul menuju Indonesia Maju. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved