Tak Cuma PSIS Semarang, Persib Bandung Juga Liburkan Pemain, Jelang Hadapi Arema FC

Waktu libur yang diberikan itu sebagai bagian pula menjelang laga Persib Bandung menghadapi Arema FC yang tak lain adalah laga tunda pekan ke-21.

Tak Cuma PSIS Semarang, Persib Bandung Juga Liburkan Pemain, Jelang Hadapi Arema FC
ISTIMEWA
Persib Bandung Vs PSIS Semarang berakhir 2-1. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Usai melakoni laga menjamu PSIS Semarang, pihak manajemen Persib Bandung meliburkan para pemainnya beberapa hari, sama seperti rival asal Kota ATLAS itu.

Waktu libur yang diberikan itu sebagai bagian pula menjelang laga Persib Bandung menghadapi Arema FC yang tak lain adalah laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019.

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil menang tipis 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laga tersebut terasa spesial sebab, Persib Bandung akhirnya kembali pulang ke SJH setelah sempat terusir pada pekan-pekan sebelumnya.

Pasalnya, pihak panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung sebelumnya tak mendapatkan izin dari Polda Jabar untuk menggelar laga di SJH.

Sehingga, Persib Bandung terpaksa memindahkan dua laga kandangnya ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Untungnya, dua laga "terusir" tersebut dapat dilalui Persib Bandung dengan hasil positif.

Dua hasil tersebut yakni menang atas Persebaya Surabaya (4-1) dan Persija Jakarta (2-0).

Kembali ke SJH pun Persib Bandung juga dilanda keberuntungan.

Sebab, jika tak ada pelanggaran di kotak penalti PSIS Semarang, Persib Bandung bisa saja mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Halaman
12
Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved