Timnas U-19 Indonesia Menang Telak, Suporter Teriakkan Luis Milla, Shin Tae-yong Tak Diharapkan?

Suporter timnas U-19 Indonesia meneriakkan yel-yel Luis Milla di tengah laga kontra timnas U-19 Hong Kong pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 20

Timnas U-19 Indonesia Menang Telak, Suporter Teriakkan Luis Milla, Shin Tae-yong Tak Diharapkan?
Kolase Instagram @theafchub dan @luismillacoach
Kolase foto Shin Tae-yong (kiri) dan Luis Milla (kanan) 

TRIBUNJATENG.COM - Suporter timnas U-19 Indonesia meneriakkan yel-yel Luis Milla di tengah laga kontra timnas U-19 Hong Kong pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Nama Luis Milla menjadi favorit suporter timnas Indonesia dan itu dibuktikan pada laga timnas U-19 Indonesia kontra timnas U-19 Hong Kong.

 Yel-tel itu muncul saat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, masuk ke dalam lapangan sebelum prosesi menyanyikan lagu kebanggsaan Indonesia dan Hong Kong.

Teriakan makin nyaring saat Mochamad Iriawan berjalan meninggalkan lapangan untuk menuju tribune Stadion Madya dan terus berlanjut dalam beberapa momen pertandingan.

Dari pantauan BolaSport.com di lokasi, tak ada teriakan Shin Tae-yong, yang juga dikabarkan menjadi kandidat untuk melatih timnas Indonesia.

Nama Luis Milla dan Shin Tae-yong memang menjadi kandidat kuat penerus Simon McMenemy yang belum lama ini dipecat PSSI.

Simon McMenemy sendiri sudah enggan menemani timnas Indonesia pada laga kontra tuan rumah timnas Malaysia pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Untuk mengisi kursi kekosongan pelatih, PSSI menunjuk asisten pelatih timnas Indonesia, Yeyen Tumena sebagai caretaker, dan akan dibantu Joko Susilo.

Di sisi lain, Manajer timnas Indonesia, Sumardji, menerangkan bahwa pelatih baru akan diumumkan pada 19 November 2019.

"Pelatih baru itu tanggal 19 baru datang, dia akan melakukan pemaparan, visi, dan misinya," kata Sumardji kepada wartawan, Jumat (8/11/2019).

"Dia akan melakukan itu dengan menghadap ke Exco (Komite Eksekutif) PSSI dan ke Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) dan itu domainnya ketua umumlah," ujarnya menambahkan.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved