Kapten PSS Sleman Terpilih Masuk 11 Pemain Terbaik Pekan ke-27 Liga 1, Begini Komentarnya

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto menanggapi santai atas terpilihnya dirinya sebagai sebelas pemain terbaik di pekan ke-27 Liga 1 2019.

Kapten PSS Sleman Terpilih Masuk 11 Pemain Terbaik Pekan ke-27 Liga 1, Begini Komentarnya
Tribunjogja
Kapten PSS Sleman, Mohammad Bagus Nirwanto 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto menanggapi santai atas terpilihnya dirinya sebagai sebelas pemain terbaik di pekan ke-27 Liga 1 2019.

Pemain kelahiran 26 tahun silam tersebut dinilai mampu tampil apik di lini belakang PSS Sleman saat menahan pemuncak klasemen Liga 1 2019, Bali United ketika bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) lalu.

Pemain asal Sidoarjo itu sukses mematikan pergerakan trisula maut yang dimiliki oleh tim besutan Stefano Cugura Teco tersebut.

Penyerang sekaliber Ilija Spasojevic, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly dibuat tak berdaya dalam mengeksplorasi lini belakang PSS Sleman terutama pada sektor bek kanan.

Namun, pemain asal Sidoarjo itu menanggapi santai atas terpilihnya dirinya sebagai sebelas pemain terbaik di pekan ke-27 Liga 1 2019.

Menurutnya, hal itu tidak bisa dilepaskan dari dukungan pemain-pemain lainnya saat melakoni laga bigtmatch di tengah pekan kemarin itu.

"Saya bersyukur. Dan mungkin karena saya di kelilingi teman-teman yang hebat dan selalu membantu saya untuk berkembang," ujarnya pada Tribunjogja.com, Senin (11/11/2019).

Seperti diketahui, PSS Sleman mengirimkan dua wakilnya dalam sebelas pemain terbaik pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

Dua penggawa Super Elang Jawa tersebut yakni, Muhammad Bagus Nirwanto dan Asyraq Gufron Rachmadhan.

Selain dua pemain PSS Sleman, dua pemain Arema FC juga terpilih sebagai pemain terbaik.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved