Breaking News:

AKBP Indra Kurniawan Mangunsong Tekankan Anggotanya Teladani Sifat dan Pola Pikir Nabi Muhammad SAW

Polres Purworejo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah, di Auditorium Polres Purworejo, Selasa (12/11/2019).

IST
Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Purworejo 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Polres Purworejo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah, di Auditorium Polres Purworejo, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Purworejo, Waka Polres, perwakilan mahasiswa, perwakilan Banser, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan seluruh anggota Polres Purworejo.

“Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriah yang digelar di Mapolres Purworejo menghadirkan pemberi Khidmat K.H Habib Sholeh,” terang Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.

Kapolres mengatakan, dalam kesempatan tersebut mengajak peserta yang hadir senantiasa memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT.

Selain itu, Kapolres menegaskan bahwa maulid juga merupakan wahana bagi kaum muslimin untuk dapat lebih menggali dan meneladani contoh dan suri tauladan sifat-sifat dan kepribadian serta perjalanan hidup rasulullah.

"Semuanya itu akan menjadi pedoman bagi kita dalam mengisi dan mengatur kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Kita wujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif.

Tema tersebut sangatlah tepat, bila kita secara sungguh-sungguh ingin mewujudkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sebagai umat muslim kita harus meneladani akhlak rasulullah karena cara pandang, pola pikir, sikap, nilai kepribadian dan perilaku bangsa Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW," tutup Kapolres. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved