Jamu Bali United, PSIS Dipastikan Tetap Bertanding di Stadion Moch Soebroto Magelang

PSIS Semarang bakal melakoni laga tunda kompetisi Liga 1 2019 menjamu Bali United, Jumat (15/11/2019) mendatang

Jamu Bali United, PSIS Dipastikan Tetap Bertanding di Stadion Moch Soebroto Magelang
Tribun Jateng/Franciskus Ariel
Starting Line Up PSIS Semarang saat menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang bakal melakoni laga tunda kompetisi Liga 1 2019 menjamu Bali United, Jumat (15/11/2019) mendatang.

Mengenai pertemuan kedua tim ini, pihak Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang juga sudah melakukan persiapan secara maksimal untuk menyelenggarakan pertandingan.

Adapun untuk lokasi pertandingan, duel PSIS kontra Bali United ini bakal dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

"Untuk persiapan kami sudah siapkan semua. Tinggal nanti pelaksanaan, kami berharap pada pelaksanaan tersebut dapat berjalan lancar dan kemenangan berpihak untuk PSIS," kata wakil Panpel PSIS, Pujianto dalam jumpa pers di Semarang, Selasa (12/11) siang.

Rencananya, pihak Panpel bakal mencetak 8 hingga 10 ribu lembar tiket dengan harga bervariasi. Sama seperti laga-laga kandang PSIS sebelumnya.

"Harga tiket masih sama seperti sebelumnya, di bagian barat A 100 ribu rupiah, barat B dan C 75 ribu rupiah. Kemudian di tribun selatan 45 ribu rupiah dan di tribun timur 55 ribu rupiah," kata Puji.

"Dan kami juga berharap pada pertandingan nantinya para penonton bisa hadir tertib dan kita berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk ijin keamanan alhamdulillah sudah beres," imbuhnya.

Mengenai suporter tim tamu, Puji mengatakan jika pihaknya belum mendapat kabar atau konfirmasi secara pasti jumlah suporter Bali United yang akan hadir di Magelang.

Yang pasti, Puji menyebut pihaknya akan menempatkan suporter Bali United nantinya di tribun barat bagian utara. Atau dibelakang bench PSIS Semarang.

"Dari suporter Bali United kami sediakan di tribun barat utara. Untuk kuota nanti akan menyusul, kami kondisikan," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto menegaskan, skuad Mahesa Jenar wajib tampil maksimal.

"Kita ingin untuk tim bisa all out wajib ambil tiga poin. Bagaimanapun ini kandang kita, momentum yang tepat untuk meraih kemenangan," tegas Liluk.

(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved