Breaking News:

Mobil Anggota Polisi Rusak Parah Diamuk Massa di Kawasan Pasar Minggu

Pengendara mobil kena amuk massa di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta, pada Selasa (12/11/2019) dini hari.

Editor: m nur huda
Net
ILUSTRASI 

TRIBUNJATENG.COM,  JAKARTA - Pengendara mobil kena amuk massa di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta, pada Selasa (12/11/2019) dini hari. 

Pengemudi mobil tersebut ternyata seorang anggota polisi. 

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono membenarkan pengendara mobil yang diamuk massa pengendara motor pada Selasa (12/11/2019) dini hari di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan merupakan seorang anggota polisi.

Namun, Harsono mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui asal markas si pengemudi mobil yang merupakan anggota kepolisian.

"Belum jelas karena langsung ditangani Brimob. Tapi menurut informasi anggota (Polisi)," katanya saat dikonfirmasi, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Ia pun turut membenarkan, bila si pengemudi mobil hitam berpelat nomor B 2912 DTN yang mejadi target pengejaran dan amukan pengemudi motor membawa senjata berupa pistol di dalam mobilnya.

"Informasinya (diketahui membawa pistol)," imbuhhya.

Harsono mengatakan, hingga saat ini kepolisian masih mendalami peristiwa yang sempat membuat geger warga Pasar Minggu itu dengan mencari keterangan dari tempat kejadian dan beberapa saksi dan si pengemudi mobil.

Sebelumnya, belasan pengendara motor memacu kendaraannya dalam pengejaran terhadap satu unit mobil berwarna hitam berpelat B 2912 DTN.

Kejar-kejaran antara pengendara sepeda motor dengan mobil tersebut terjadi dari arah Pancoran ke Pasar Minggu.

Sekitar titik putar balik Poltangan arah Pasar Minggu, mobil tersebut terhenti akibat menabrak beberapa material proyek pembangunan yang sedang berlangsung di kawasan tersebut.

Lantas, para pengemudi motor yang mengejar langsung menghujani mobil dengan berbagai alat seperti kayu, helm, batu, dan lainnya hingga membuat mobil rusak parah dan kaca depan pecah.

Tak hanya samapi di situ, sang pengemudi yang menjadi target langsung dipukuli oleh massa yang mengamuk. (m23)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul BREAKING NEWS: Mobil Anggota Polisi Kena Amuk Massa di Kawasan Pasar Minggu

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved