Omid Nazari Hujan Pujian, Sukses Bantu Persib Bandung Tumbangkan Arema FC

Usaha yang dibangun Maung Bandung cukup sukses lantaran Kim Jefry Kurniawan berhasil mencetak gol ke gawang Arema FC lewat tendangan kerasnya.

Persib.co.id/Rivan Mandala
Tiga pemain asing baru Persib Bandung telah mendarat di Kota Kembang, Omid Nazari (kiri), Kevin van Kippersluis (tengah) dan Nick Kuipers (kanan). 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Tiga poin kembali didapatkan Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019).

Tiga poin yang didapat itu usai membabat Arema FC dengan skor 3-0.

Dalam laga itu, gelandang Persib Bandung, Omid Nazari tampil gemilang dengan melesatkan satu gol dan dua asist ke gawang Arema FC.

Persib Bandung langsung memberikan tekanan ke pertahanan Arema FC di awal babak pertama.

Usaha yang dibangun Maung Bandung cukup sukses lantaran Kim Jefry Kurniawan berhasil mencetak gol ke gawang Arema FC lewat tendangan kerasnya pada menit keenam.

Kim Jefry Kurniawan berhasil mencetak gol setelah menerima umpan mendatar Omid Nazari.

Gol yang dirayakan tuan rumah mengundang protes keras oleh pemain Arema FC.

Sebab, sebelum gol itu terjadi, ada gelandang Arema FC, Jayus Hariono, yang terkapar di tengah lapangan setelah berduel dengan bek Persib Bandung, Nick Kuipers.

Namun wasit tidak meminta pemain Persib Bandung membuang bola ke luar lapangan dan pertandingan terus dilanjutkan hingga akhirnya gol tercipta.

Unggul satu gol Persib Bandung terus melancarkan serangan ke pertahanan Arema FC.

Halaman
123
Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved