Penemuan Mayat di Teluk Bengkunat, Basarnas Lampung Belum Bisa Pastikan Korban Adalah Bos Wuling

Namun Basarnas Lampung belum bisa memastikan korban tersebut merupakan bos Wuling

Penemuan Mayat di Teluk Bengkunat, Basarnas Lampung Belum Bisa Pastikan Korban Adalah Bos Wuling
bbc
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNJATENG.COM - Salah satu wisatawan asal Tiongkok yang hilang saat melakukan penyelaman di Perairan Pulau Sangiang pada Minggu 3 November 2019 lalu ditemukan di perairan Bengkunat Pesisir Barat Lampung.

Jenazah diduga seorang pejabat perusahaan Wuling.

Namun Basarnas Lampung belum bisa memastikan korban tersebut merupakan bos Wuling.

Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan mengatakan jenazah yang ditemukan tersebut memiliki ciri ciri yang sama dengan korban hilang di Pulau Sangiang.

"Ya tapi kami belum bisa memastikan indentitas korban, masih dilakukan identifikasi," kata Deni, Selasa 12 November 2019.

Kata Deni jenazah sudah diserahkan ke Tim DVI Mabes Polri untuk dilakukan identifikasi.

"Kami masih menunggu hasilnya, yang jelas setelah dievakuasi kemarin dengan menggunakan helikopter langsung ke bandar Halim dan langsung ke DVI Mabes Polri," tandasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan penemuan jenazah diduga korban Sangiang ini bermula dari laporan masyatakat.

"Sekitar pukul 5.30 WIB kemarin, tiga nelayan yang mana salah satunya Gunawar melihat sesosok mayat di perairan teluk bengkunat pekon kota jawa pesisir barat," katanya.

"Kemudian memberitahukan Cik iyan adanya mayat tersebut. Dan Cik Iyan kemudian menghubungi pihak kepolisisan terdekat dalam hal ini Polsek Bengkunat dan dilaporkan secara berjenjang ke kapolres Lampung Barat," imbuhnya.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved