Sinopsis Film Jeritan Malam, Ketika Salah Satu Dari Mu Bukanlah Kamu

sinopsis film jeritan malam karya sutradara Rocky Soraya: Reza yang bekerja sebagai karyawan salah satu perusahaan, mendapat penugasan di Jawa Timur.

Sinopsis Film Jeritan Malam, Ketika Salah Satu Dari Mu Bukanlah Kamu
Jeritan Malam
sinopsis film Jeritan Malam, tayang di Bioskop Indonesia pada 12 Desember 2019 dan dibintangi oleh Herjunet Ali dan Cinta Laura Kiehl 

TRIBUNJATENG.COM- Film horor Indonesia yang berjudul Jeritan Malam, akan tayang di Bioskop Indonesia pada 12 Desember 2019.

Film Jeritan Malam bercerita tentang sebuah mess mengerikan yang terletak di Jawa Timur.

Berikut sinopsis film jeritan malam karya sutradara Rocky Soraya:

Reza yang bekerja sebagai karyawan salah satu perusahaan, mendapat penugasan di Jawa Timur. Mau tak mau, Reza pun menempati sebuah mess perusahaan yang berlokasi di Jawa Timur.

Di mess tersebut, Reza melihat banyak lukisan.

"Za, aku mau cerita sama lo, di rumah ini, bukan cuma kita saja yang tinggal. Mereka suka jadi salah satu dari kita," tutur rekan lainnya yang sudah lebih dulu tinggal di situ.

Sebelum Reza, 3 pegawai lamanya, Indra, Minto dan Dikin lebih dulu tinggal di mess tersebut. Mereka seperti tidak bisa keluar.

Ketidakpercayaan Reza terhadap hal-hal yang berbau ghaib, telah membuat Reza mengajak para sahabatnya itu untuk menggali lebih jauh akan sejarah masa lalu dari mess yang mereka tempati sekarang ini.

Dan seiring dengan berbagai macam kejadian menyeramkan yang mulai terjadi di dalam proses penggalian sejarah masa lalu dari mess tersebut, Reza mencoba untuk membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal-hal yang berbau ghaib itu tidak ada.

Tapi sayang Reza akhirnya melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak Reza lakukan. Tanpa Reza sadari, ternyata itu menjadi kesalahan terbesarnya.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved