Surya Paloh Sampai Kirim Intelijen untuk Investigasi Video Ia Tak Disalami Megawati, Ini Hasilnya

"Jangan pernah ragukan lagi betapa saya masih sayang pada Mbak Mega (Megawati Soekarno) saya," ungkap dia dikutip TribunSolo.com dari Kompas TV

Surya Paloh Sampai Kirim Intelijen untuk Investigasi Video Ia Tak Disalami Megawati, Ini Hasilnya
Tangkapan layar Kompas.TV
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Nasdem di Jakarta Internasional Expo (JI Expo) Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Cuplikan video yang sempat viral saat momen Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri tak salami Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di gedung DPR MPR beberapa waktu lalu akhirnya terpecahkan.

Pada saat acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Nasdem di Jakarta Internasional Expo (JI Expo) Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019) malam, Surya Paloh akhirnya membeberkan kejadian yang sebenarnya.

"Jangan pernah ragukan lagi betapa saya masih sayang pada Mbak Mega (Megawati Soekarno) saya," ungkap dia dikutip TribunSolo.com dari Kompas TV saat sambutan di hadapan kader dan tamu dari berbagai elite partai politik termasuk Megawati Soekarnoputri.

"Jangan pernah ragukan itu,"aku dia menegaskan.

Dia mengungkapkan, hal itu penting sekali karena karena ketika Megawati tidak salaman dengannya, akan rusak Indonesia.

"Ketika Mbak Mega gak salam saya, rusak semua Indonesia katanya," ungkapnya.

Bahkan bos media yang kini terpilih lagi menjadi Ketua Umum Partai Nasdem periode 2019-2024 itu, secara khusus telah mengirimkan intelejen untuk menginvestigasi kejadian momen Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri tak salami dirinya di gedung DPR MPR 1 Oktober lalu.

"Saya coba kirim intelejen untuk menginvestigasi apa betul gak salam saya, hasilnya saya tahu tidak sengaja," paparnya disambut gemuruh seluruh ruangan.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Nasdem di Jakarta Internasional Expo (JI Expo) Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Pantauan di lapangan, Megawati datang bersama Ketua DPR sekaligus Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani serta Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto.

Halaman
12
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved