Breaking News:

AKP Giri Narwanto Jabat Kasat Narkoba Polres Salatiga

AKP Giri Narwanto yang sebelumnya menjabat Panit Subdit 2 Reskrimum Polda Jateng resmi menjadi Kasat Narkoba Polres Salatiga, Rabu (13/11/2019).

TRIBUN JATENG/M NAFIUL HARIS
Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya menyaksikan penandatanganan pergantian jabatan Kasat Narkoba di Mapolresta Salatiga, Rabu (13/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - AKP Giri Narwanto yang sebelumnya menjabat Panit Subdit 2 Reskrimum Polda Jateng resmi menjadi Kasat Narkoba Polres Salatiga, Rabu (13/11/2019).

AKP Giri menggantikan Kasat Narkoba Polres Salatiga sebelumnya yakni AKP Anak Gedhe Agung yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kanit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Jateng.

Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya saat memimpin upacara serah terima jabatan mengatakan, mutasi adalah hal biasa sesuai kebutuhan organisasi untuk menambah pengalaman tugas dan mengembangkan diri.

"Selain itu juga penyegaraan yang harus dilakukan secara kontinue."

"Sehingga, kinerja tetap terjaga dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," terangnya kepada Tribunjateng.com, di Pendopo Mapolresta Salatiga, Rabu (13/11/2019).

Menurut Kompol Kristanto, Sat Resnarkoba merupakan ujung tombak pemberantasan narkoba.

Karena penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah sangat memprihatinkan.

Ia menambahkan, adanya pengungkapan kasus belum mampu membatasi peredaran narkoba, dari data yang ada setiap hari 50 orang meninggal akibat penyalahgunaan narkoba.

"Ke depan tantangan Satresnarkoba tentunya akan lebih berat."

"Untuk itu kepada pejabat baru kami minta segera pahami karakteristik wilayah Kota Salatiga."

"Skala prioritas segera ditentukan, jangan sungkan bertanya dan berkoordinasi," katanya.

Dikatakannya kepada seluruh anggota diharapkan turut memberikan saran dan masukan sehingga dapat sukses dan lancar dalam pelaksanaan tugas.

Sementara kepada pejabat lama yang telah membantu selama bertugas dia mewakili institusi Polres Salatiga menyampaikan terima kasih dan perhargaan atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas.

"Kami percaya dengan pengalaman yang dimiliki tidak akan menemui kesulitan ditempat yang baru."

"Ditunjang dengan keluarga, selamat menjalankan tugas," ujarnya. (M Nafiul Haris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved