Link Live Streaming Mata Najwa Trans7 Rabu 13 November 2019 jam 20.00 WIB: Sengatan Menteri Agama

Link live streaming Mata Najwa Trans7 malam ini, Rabu 13 November 2019 jam 20.00 WIB.

Link Live Streaming Mata Najwa Trans7 Rabu 13 November 2019 jam 20.00 WIB: Sengatan Menteri Agama
YOUTUBE
Link Live Streaming Mata Najwa Trans7 Rabu 13 November 2019 jam 20.00 WIB: Sengatan Menteri Agama 

TRIBUNJATENG.COM- Link live streaming Mata Najwa Trans7 malam ini, Rabu 13 November 2019 jam 20.00 WIB.

Mata Najwa Trans7 malam ini bertema Sengatan menteri agama.

"Fachrul Razi, seorang jenderal purnawirawan TNI yang ditunjuk Jokowi untuk menjadi Menteri Agama. Sosoknya memantik kontroversi.

Latar belakangnya yang bukan agamawan diprotes banyak kalangan. Di awal masa jabatannya, Fachrul Razi juga menyengat lewat kebijakannya, mulai dari larangan cadar & celana cingkrang di lingkungan ASN, doa campuran Bahasa Arab & Indonesia, hingga menulis ulang buku pelajaran agama.

Fachrul Razi akan menjawab semua polemik seputar dirinya dan langkah kebijakannya sebagai Menteri Agama dalam #MataNajwa, "Sengatan Menteri Agama". Rabu, 13 November 2019. LIVE 20.00 WIB di @officialTRANS7," tulis akun Mata Najwa.

Sebelumnya, Menteri Agama Jenderal (Purn) Fachrul Razi menegaskan akan menindak aparat sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) yang ngotot memakai celana cingkrang saat bekerja, untuk berhenti saja sebagai PNS.

"Tapi dari aturan pegawai bisa, misalnya di tempat ditegur celana kok tinggi gitu? Kamu enggak lihat aturan negara bagaimana? Kalau enggak bisa ikuti, (silakan) keluar kamu," kata Fachrul Razi.

Menag Fahcrul Razi menyebut Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 6 Tahun 2016, ASN pria diwajibkan menggunakan celana panjang yang menutupi mata kaki.

Sedangkan celana cingkrang adalah celana yang ujung bawah celana berada di atas mata kaki.

Namun, dari sisi pemahaman agama (Islam), kata Menag Fachrul Razi, justru tidak bisa dilarang karena dalam Islam, memakai celana cingkrang, termasuk sunnah Nabi.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved