Breaking News:

Ini Pesan Kompol Andis di Acara Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Ash Shidiqiah

Wakapolres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Ash Shidiqiah di Desa Gintungan, Kecamatan

IST
Wakapolres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Ash Shidiqiah di Desa Gintungan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, Kamis (14/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Wakapolres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Ash Shidiqiah di Desa Gintungan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, Kamis (14/11/2019).

Turut hadir dalam peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW tersebut Kasubbid Fisika (komputer forensik Labfor Polda Jawa Tengah) AKBP Teguh Prihmono, Kapolsek Gebang dan masyarakat Desa Gebang

Dalam Sambutannya Wakapolres menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para tamu yang hadir.

“Dengan momentum Maulid tahun ini mari kita bermusyahabah diri dan meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari utamanya silaturahmi sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya

Pemkot Solo Tak Sanggup Tanggung Biaya Renovasi Lapangan Pendamping Manahan Solo Rp 20 Miliar

BREAKING NEWS : Warga Temukan Jasad Karman Membusuk di Ladang Tebu Berkat Burung Pemakan Serangga

4 Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia Satpol PP di Kudus : Kami Belum Begituan Pak

Brebes Satu-satunya Daerah di Jateng yang Belum Pernah Terima Penghargaan WTP dari BPK

Dia menyatakan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi pedoman kepada seluruh masyarakat untuk merawat kesatuan bangsa dengan menjaga perdamaian dan kerukunan di antara masyarakat, mengingat kemerdekaan bangsa Indonesia diraih dengan perjuangan dan pengorbanan seluruh rakyat.

”Tetap menjaga kerukunan beragama, bijak dalam menggunakan media sosial, jangan terpengaruh oleh isu isu yang tidak benar atau hoax dan bersifat ujaran kebencian, saring informasi sebelum membagikannya,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres juga membagikan santunan kepada anak - anak yatim piatu yang tinggal di pondok pesantren dan dilanjutkan makan bersama toga dan tomas. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved