Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah Sudang Kantongi Kekuatan Bali United: Mereka Cepat

Seperti diketahui, dalam enam laga kandang berturut-turut di Stadion berkapasitas 16.000 penonton itu, PSIS selalu gagal meraih kemenangan

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Bali United bakal menjadi tantangan besar PSIS Semarang untuk meraih kemenangan di Magelang dalam laga tunda kompetisi Liga 1 2019 pekan ke 22 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (15/11/2019) besok.

Seperti diketahui, dalam enam laga kandang berturut-turut di Stadion berkapasitas 16.000 penonton itu, PSIS selalu gagal meraih kemenangan.

Bertekad mengakhiri tren buruk di Magelang, PSIS mengusung misi meraih poin maksimal saat menjamu Bali United.

Meski diketahui, Bali United bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

"Kita tahu Bali United tim bagus, tim kuat, itu terbukti mereka berada di urutan pertama, dan menurut saya mereka adalah kandidat besar menjuarai kompetisi Liga 1 tahun ini," kata pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (14/11).

"Tapi apapun itu, kita juga dalam posisi yang tidak aman. Maka dari itu kita sepakat untuk meraih poin supaya kita juga aman di klasemen. Karena posisi kami sekarang tidak aman ini," tegasnya.

Pelatih berusia 63 tahun ini mengatakan, pihaknya juga sudah mengantongi cara bermain Bali United.

"Saya sudah beberapa kali lihat videonya. Kami sudah amati dan analisa jika secara materi pemain Bali United ini sangat bagus. Dan cara main mereka cepat-cepat," kata Banur.

"Bali United bermain direct play, atau vertical. Jadi langsung ke depan ke Lilypaly, atau ke strikernya, atau ke winger Yabes Roni.

Memang Bali United sangat efektif bermain seperti itu karena pemainnya cepat-cepat," jelasnya.

Lebih lanjut, Banur mengatakan Bali United juga bermain kompak secara tim.

"Tetapi sekali lagi kita siap untuk mengambil tiga poin untuk mengamankan posisi kami," tandasnya.

(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved