PLN Distribus Jateng dan DIY

PLN Sambung Listrik Pasar Johar Kota Semarang

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Semarang hadir dan berkomitmen memberikan pelayanan akan kebutuhan listrik bagi pelanggan di Kota Semarang.

PLN Sambung Listrik Pasar Johar Kota Semarang
IST
PLN telah menyambung pasokan listrik ke Pasar Johar, Jalan KH Agus Salim, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Kamis (14/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - SEMARANG – Kebutuhan akan listrik di Kota Semarang tidak dapat dipungkiri lagi sangat tinggi.

Mulai dari rumah tangga, hingga sektor bisnis dan industri membutuhkan pasokan listrik untuk menunjang kegiatannya.

Untuk itu, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang hadir dan berkomitmen memberikan pelayanan akan kebutuhan listrik bagi pelanggan di Kota Semarang.

Hal ini terbukti dengan telah tersambungnya pasokan listrik ke Pasar Johar yang berada di Jl KH Agus Salim, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Serangkaian proses penyambungan telah dilakukan PLN sehingga Kamis (14/11/2019) ini pelanggan dapat menikmati pasokan listrik dengan daya sebesar 865 kVA.

Manager PLN UP3 Semarang, Donny Adriansyah mengatakan, pihaknya sebagai penyedia tenaga listrik senantiasa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada seluruh pelanggan.

“Sektor bisnis merupakan salah satu aspek vital dalam pertumbuhan ekonomi, karena dalam kegiatan-kegiatan di sektor bisnis terjadi aliran finansial di masyarakat,” ujar Donny.

“Diharapkan dengan beroperasinya Pasar Johar nanti dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Donny menambahkan, pihaknya tidak hanya mendukung dalam penyambungan listrik baru tapi juga berkomitmen untuk menjaga pasokan listrik tetap andal.

“Saat ini mulai memasuki musim penghujan dan seringkali disertai dengan angin kencang. Oleh karena itu kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk merelakan pohon miliknya yang sudah mendekati jarak aman jaringan listrik untuk dipangkas oleh petugas PLN. Hal ini untuk mencegah pohon tumbang dan menimpa jaringan dan menyebabkan terganggunya pasokan listrik di masyarakat,” tandasnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved