Kalah dari PSIS Semarang, Pelatih Bali United Teco: Harusnya Dapat Penalti

Bali United harus mengakui keunggulan PSIS Semarang 0-1 dalam laga tunda Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019).

Kalah dari PSIS Semarang, Pelatih Bali United Teco: Harusnya Dapat Penalti
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengeluhkan kinerja wasit dalam laga melawan PSIS Semarang, Jumat (15/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Bali United harus mengakui keunggulan PSIS Semarang 0-1 dalam laga tunda Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019).

Gol kemenangan PSIS Semarang yang menghempaskan harapan Bali United lahir lewat sundulan Wallace Costa Alves pada menit 31 dari umpan Jonathan Cantillana.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengakui kekalahan timnya dari PSIS Semarang.

Dia juga mengapresiasi gol Wallace Costa ke gawang Bali United.

"Kami hari ini kebobolan dari bola mati. Kami hilang konsentrasi, mereka bisa cetak gol lewat pemain Brasil. Dia punya kualitas sangat bagus waktu bola atas, kemudian dia bisa cetak gol. Kami juga punya peluang yang baik hari ini, terus satu peluang kami kena tiang," kata Teco seusai laga.

Menurut Teco, kekalahan timnya dari PSIS tak lepas dari absennya motor serangan, Paulo Sergio, yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Paulo Sergio pemain bagus, hari ini dia kena akumulasi dan tidak bisa bantu tim. Tapi saya kira semua pemain hari ini sudah bekerja keras. Hari ini kondisi lapangan kurang bagus karena rumput cukup tinggi," kata Teco.

Kekalahan dari PSIS tersebut membuat Bali United dalam empat laga terakhir belum pernah meraih sekalipun kemenangan.

Dengan rincian tiga kali seri dan sekali menang.

Teco mengatakan, timnya terlalu banyak dirugikan wasit.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved