Bupati Sragen Bagikan Kartu Brizzi ke Nasabah kepada Nasabah di Acara Pesta Rakyat BRI Simpedes

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bagikan langsung kartu Brizzi ke nasabah Bank BRI dalam acara Pesta Rakyat BRI Simpedes, Sabtu

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: muh radlis

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bagikan langsung kartu Brizzi ke nasabah Bank BRI dalam acara Pesta Rakyat BRI Simpedes, Sabtu (16/11/2019).

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank BRI ke-124 yang terselenggara di alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen ini dibuka dengan Tarian Gambyong.

Yuni, sapaan Bupati, dalam kesempatannya mengucapkan selamat dan sukses kepada BRI yang telah memasuki usia ke-124 tahun.

"Alhamdulillah kemeriahan ini wujud kepedulian sinergitas antara BRI dan Pemerintah Kabupaten Sragen yang telah membina UMKM di Kabupaten Sragen, bantuan melalui suntikan dana dan tentunya bimbingan," ujar Yuni.

Bupati menambahkan BRI sangat bekomitmen untuk melakukan bimbingan terhadap UMKM di Kabupaten Sragen.

Angka Stunting di Kabupaten Kendal Capai 1655 Balita, Meningkat Dibanding Tahun lalu

5 Warga Grobogan Pekerja Double Track Rel Kereta Api Tertimbun Longsor di Sukabumi, 2 Tewas

BREAKING NEWS : 2 Terduga Teroris Mati dan 1 Anggota Densus 88 Terluka Dalam Baku Tembak di Medan

BREAKING NEWS : Kecelakaan Truk Pengangkut Semen di Brangsong Kendal, Arus Lalu Lintas Macet Parah

"Hiburannya luar biasa, nanti malam dengan kedatangan Nella Kharisma mungkin akan membawa kesejukan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Sragen," lanjut dia.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI KC Sragen Robert Tumonggor Sitinjak dalam kesempatannya mengatakan kegiatan ini ingin meningkatkan kesadaran masyarakat melalui program Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

"Selain Sragen, PRS serentak dilaksanakan di 11 kota lainnya dalam minggu ini yaitu di Pariaman, Tanjung Pandan, Bekasi, Batulicin, Amlapura, Ternate, Kendari, Purwakarta, Soreang, Salatiga dan Gresik," kata Robert.

Robert menyampaikan rangkaian acara PRS di beberapa kota dan kabupaten ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI sekaligus perusahaan anak BRI.

"Secara khusus, kami juga ingin mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat termasuk generasi milenial," lanjut dia.

Dirinya melanjutkan PRS merupakan program perseroan yang kali pertama digelar pada 2008 yang digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural.

PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes.

Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan di 430 unit kerja Kantor Cabang Bank BRI.

"Dengan syarat menabung sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh 1 kupon undian hadiah yang akan diundi sekaligus mengikuti PRS secara gratis.

Kupon tersebut akan meningkat secara akumulatif setiap saldo tabungan Simpedes bertambah Rp 100.000,- dalam sebulan," terang dia.

Dengan kegiatan ini, pihaknya berharap dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang didalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching. (uti)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved