Bayar Kuliah Mahasiswa UKSW Salatiga Tambah Simpel, Gunakan Briva BRI Saja

Adanya fasilitas baru yang diberikan kepada mahasiswa berupa fasilitas pembayaran uang kuliah melalui Briva BRI diharapkan semakin memudahkan.

Bayar Kuliah Mahasiswa UKSW Salatiga Tambah Simpel, Gunakan Briva BRI Saja
ISTIMEWA
Rektor UKSW Salatiga menyerahkan simbolis kartu tanda mahasiswa (KTM) sekaligus kartu ATM kepada dua perwakilan mahasiswa, Minggu (17/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Guna peningkatan layanan kepada para mahasiswa, khususnya memudahkan pembayaran uang kuliah, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga menjalin kerja sama dengan BRI melalui program Briva BRI.

Rektor UKSW Salatiga Neil Semuel Rupidara mengatakan, adanya fasilitas baru yang diberikan kepada mahasiswa berupa fasilitas pembayaran uang kuliah melalui Briva BRI diharapkan semakin memudahkan.

“Tantangan pengelolaan keuangan saat ini menuntut kami bisa memanfaatkan teknologi supaya lebih lancar dan akurat,” terangnya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (17/11/2019).

Menurut Neil, UKSW terus melakukan kajian untuk meningkatkan kinerja dalam melayani mahasiswa.

Seperti dalam hal pembayaran uang kuliah. 

Salah satu solusinya adalah kerja sama dengan perbankan.

“Mahasiswa kami yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia akhirnya kami memilih BRI yang juga tersebar diseluruh Indonesia,” katanya.

Kepala Wilayah BRI Kanwil Semarang Erizal menyatakan, BRI juga terus mengupdate teknologi untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Dikatakannya, perbankan apabila tidak bersedia mengikuti kemajuan zaman yang ditandai dengan beberapa hal serba memakai teknologi, akan ditinggal orang.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa bekerjasama dengan UKSW."

"Mudah-mudahan kami dapat melayani mahasiswa UKSW dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut turut dilangsungkan percobaan penggunaan briva untuk pembayaran uang kuliah di anjungan tunai mandiri (ATM) BRI di Kampus UKSW Jalan Diponegoro Salatiga.

Dengan layanan briva ini mahasiswa dan orangtua dimudahkan dalam hal pembayaran uang kuliah.

Caranya, menggunakan jaringan BRI Link yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. (M Nafiul Haris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved