Breaking News:

Kontrak Kippersluis dan Omid Nazari di Persib Bandung Habis Desember, Ini Komentar Kevin

Kevin van Kippersluis merupakan satu dari tiga pemain asing yang direkrut Persib pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari dalam sesi konferensi pers di Grha Persib, Selasa (20/8/2019).   

TRIBUNJATENG.COM - Kevin van Kippersluis merupakan satu dari tiga pemain asing yang direkrut Persib pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Penyerang asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, akan segera menyelesaikan kontraknya di Liga 1 2019 bulan depan.

Selama berseragam Persib, Kevin tercatat sudah 10 kali tampil bersama tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Dari 10 kesempatan bermain, striker asal Belanda ini berhasil mencatatkan dua gol dan dua assist untuk membantu Persib memperbaiki performanya di putaran pertama.

Namun, perjalanan penyerang yang direkrut Persib dari klub Liga Belanda SC Cambuur tersebut di kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim ini mulai menemui titik akhir.

Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim atau pada Desember nanti.

Jika melihat statistik dan hasil performa Persib di putaran kedua, Kevin sebetulnya sudah memberikan dampak positif bagi klub kesayangan bobotoh tersebut.

Buktinya, Persib saat ini berhasil menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 40 poin.

Tak hanya Kevin yang kontraknya akan habis Desember nanti, rekan setim yang datang bersama dengan Kevin, Omid Nazari, juga dihadapkan pada posisi yang sama.

Sementara satu pemain lain yang datang bersama Kevin dan Omid, Nick Kuipers, masih akan melanjutkan kontraknya yang baru akan habis akhir musim depan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved